Hinata Umi's Work

when I was a baby...^^

kemaren buka-buka photo2 waktu masih kecik sangat.. wakakaka..
jadi pengen ngeshare...
Part I : My mom and My dad get Married
Ini adalah bagian terpenting dari kehidupanku. if this event never happened I will not here.



Part II : My mom get pregnant (I was in there^0^)
Yang kutahu saat aku di dalam perut mama, kehidupan kami sedikit sulit. Ayah enggak punya kerjaan waktu itu. Enggak punya uang. Nyewa rumahpun rumah kecik. mau makan susah. gimana lagi uang kan ga ada... 
mama lagi hamil aku, saking ga adanya uang kami, untuk ngasih makan mama, sama calon anaknya ayah rela jalan kaki dari rumah kami di Tanjung Sari sampai ke asrama haji hanya untuk mengambil makanan gratis yang dibagikan dan balik ke rumah jalan kaki lagi. yang bikin aku shock adalah ayah hanya mengambil satu bungkus makanan, yang itu artinya adalah cuma mama yang bisa makan waktu itu. Jadi deh akhirnya mereka makan sepiring berdua. Belum lagi ada kejadian dimana mama pas masak menumpahkan minyak goreng panas ke kakinya. ada lagi kejadian mama enggak mau makan sama sekali sampai tubuhnya lemah, padahal dia lagi hamil. Yang aneh adalah, dia cuma mau makan semua makanan yang berwarna merah dan nminum minuman yang berwarna merah juga. ya ampun....!!! kok mama ngidamnya yang aneh-aneh ya??? 


Part III : I was born in the Sundari Hospital...
The best time ever... aku lahir di rumah sakit Sundari dan ditangani langsung sama si bidan Sundari pemilik RS itu.(fyi: rumah sakitnya udah bagus sekali lho sekarang.) 

Part IV : I growth...
kata mama, saat aku bayi, aku itu anak yang baik budi. Disaat bayi lain merepotkan mamanya masak, aku dengan baik budinya tidur di ayunan sambil dengerin radio yang udah dihidupkan mama. Mama cuma perlu ngayun aku sabentar habis itu dihidupkannya radio, selesai. tidurlah aku dengan nyenyak.saking baik budinya aku... sampai-sampai  dia rindu sendiri sama anaknya.. 

to be continued...

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.