Hinata Umi's Work

Kenalan yuk...^^

Hai..
Aku Umroh.. pemilik Blog ini. Gimana?? Blog-nya bagus kan?
Alhamdulillah.. sejak 2 bulan lalu aku sudah memutuskan untuk mengembangkan bakatku di bidang tulis menulis.
InsyaAllah apapun yang kutulis disini adalah orisinal karyaku. All of it is in my copyright.:D

Can I introduce myself?

Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Adikku yang pertama adalah cowok nama pena-nya adalah fahmiAlfarismantig sedangkan adikku yang kedua adalah cewek nama pena-nya adalah JchikumaArakida KkyuAra. 



Sifatku. Pernah baca komik? jika ia, sifatku seperti tokoh utama wanita yang ada di komik. Semangat, baik, smart, suka mendekati masalah, kadang-kadang karena kelakuanku orang lain jadi dalam masalah. Aku paling tidak bisa melihat temanku dalam masalah, tapi terkadang aku membuat masalah baru untuk mereka. *maaf ya teman-teman. Karakter komik yang paaling mendekati sifatku adalah sora ninomiya di komik Scramble-B. Aku suka sekali komik itu. Andai saja ada yang jual lagi sekarang. Habisnya aku baru baca di rental itupun setelah tuh komik ga di jual lagi. 
Hobbyku. Banyak yang mempertanyakan sebenarnya hobbiku itu apa? aku sendiripun mempertanyakan sebenarnya apa hobbiku. Pekerjaan yang aku sukai banyak tapi yang paling kusukai adalah menulis, membaca, dan masak. Jikalau aja aku bisa membuat semua pekerjaan itu jadi satu, maka aku akan melakukannya. oh.. iya.. ada lagi aku juga suka menjahili orang lain. Sayangnya aku lebih sering dijahili daripada menjahili.*O* sedih sekali nasibku. 
makanan dan minuman. brownies kukus sama susu vanila hangat adalah kesukaanku. the great cake I ever eat. love it soo much.!! 
Buku. berhubung aku suka baca. sepertinya semua jenis buku aku baca deh -__-"LOL. enggak juga sih. Buku yang paling aku suka sih Teenlit dan buku-buku tentang psikologi.Like this very much d^^b 
Film. Aku kurang suka menonton film layar lebar. tapi kalau serial drama Korea, aku sangat menyukainya. Still wait for city hunter..*by the way, walau enggak suka aku tetep ngoleksi film layar lebar lho!! 
stop!!sepertinya segala hal yang umum tentang aku udah kuberitahu. Jadi kita stop sampai sini dulu ya perbincangan kita. Salam. 

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.