Hinata Umi's Work

solusi Kegalauan nulis : Blogger's Shout Out

Suatu hari aku galau ingin nulis apa. Bingung sebingung-bingungnya. kepengen banget nulis sesuatu di Blog ini. pengen nulis. tapi, ya itu tadi....... ga tahu mau nulis apa.


saking bingungnya aku curhat ke salah seorang teman yang juga pecinta nge-blog. Dia sampe ketawa guling-guling. "Dia bilang masa nulis aja galau sih neng?"  pengen rasanya kutimpuk pake sepatu nih orang. Ga tahu apa aku udah galau to the max. hhmmmm.....

Aku kesel banget sama nih orang, dia itu nulisnya kok bisa gitu rutin banget. Temanya juga cukup bagus. bingung-bingung... *menari-nari* <--harus segera bikin emot menari. Terus muncullah pertanyaan itu. "Eh, lo kok bisa sih, rutin banget nulis. dapet temanya gimana cuy? gue bersemedi baru dapet tema, lah elu....."

yah... akhirnya dia bilang sebait kalimat " gue ikut grup blogger's shout out." abis itu dia pergi ngilang ntah kemana meninggalkan aku yang penasaran setengah mati pengen tahu itu perguruan semedi dari mana. *Dasar rendy ga bertanggung jawab!!*.

Dan sekarang gue saking penasarannya nyari tahu apa itu blogger's shout out. Ternyata, Blogger's Shout Out atau yang dapat disingkat BSO adalah sebuah grup untuk mempersatukan para blogger dalam satu ide. Menurut yang gue baca, BSO memiliki Blogger Campaign Project.



KLIK di gambar ini untuk masuk ke fanpage-nya

Blogger champaign project ini merupakan sebuah tema yang akan di tentukan oleh admin BSO dan ntar para BSO allies <sebutan buat para member BSO> akan membuat sebuah post secara serentak dengan tema tersebut. 

Nah... akupun peasaran ingin bergabung. Ternyata ga mudah gabung ke grup ini.  untuk bisa gabung di grup ini ada beberapa syarat. Mari kita lihat syaratnya :

  1. Blog merupakan blog personal, bukan milik perusahaan atau atas tujuan komersial. Lolos
  2. Bukan merupakan blogger yang SEO-Holic. Lolos
  3. Tidak menayangkan iklan yang dapat mengganggu pengunjung. Lolos
ketiga syarat utama ternyata sudah terpenuhi olehku. Masuklah aku ke tempat pendaftarannya. dan pendaftarannya memerlukan data ternyata. Ya sudah, aku isi saja. Akhirnya tinggal menunggu confirmasi eh salah approve member. fiuuuuhhhhh yeay. 

Grup ini bisa menjadi solusi juga buat kamu-kamu yang suka nulis tapi bingung mau pake tema apa. yah... seperti aku. Selain itu, rasanya keren enggak sih, kita nge-post di blog kita dengan tema yang sama dengan para blogger yang lain dan menggunakan pemikiran dari sudut pandang yang berbeda-beda. Menurutku sih keeeeeerrrrrreeeeeeeennnnnnnnnnnn banget!!!!!!

Jadi, coba yuk gabung disini, sekalian mengasah kemampuan kamu juga dalam dunia tulis menulis, dapet temen pula... :) Semangat!!!!!

NOTE : cuma sekedar saran buat kamu yang mau gabung juga. Grup ini akan melakukan approve anggota baru pada tanggal 19 setiap bulannya. Jadi kalau mau gabung, jangan lupakan tanggal penting itu. Usahakan join dan memenuhi requirement-nya sebelum tanggal tersebut karena kalo enggak, kamu akan menunggu untuk di approve selama satu bulan, yaitu pada tanggal 19 bulan berikutnya.

see ya :)

Share:

12 komentar

  1. salam solid,

    mudah2an betah yah!!

    ayu menulis!!

    BalasHapus
  2. hore udah resmi ini yah jadi anggota BSO :)
    salam kenal dan salam solid kakak :D

    BalasHapus
  3. sepertinya sih iya :)
    salam kenal juga...

    BalasHapus
  4. Ternyata bener ada yg ketinggalan Gue kunjungin... :D sori ya Umroh... :D Btw, salam solid! :)

    BalasHapus
  5. wah... bg glen parah... hahahah. iya bang... salam solid juga :)

    BalasHapus
  6. salam solid sobs...
    seagkatan nih kita (agkatan III)... ^_^

    blognya uda ta follow..,,dtnggu follbacknya sobs.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam solid juga chumhienk. <--namanya susah amat nih-->
      oh iya ya kita seangkatan. btw, blog dirimu apaan?

      Hapus

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.