Hinata Umi's Work

Dia-Yang-Namanya-Tidak-Ku-Ketahui....3**

Masih ingat cerita terakhirku tentang dia-yang-namanya-tidak-kuketahui? jika tidak klik disini

Sudah sebulan ini, dia tidak menunjukkan diri di hadapanku.
Jujur, aku rindu. Bukan karena segala cara yang dia lakukan untuk membuatku tersenyum, tetapi memang karena aku menyayanginya. Menyayangi orang yang selama satu tahun ini menemaniku. Menyayangi seseorang yang tak pernah memberiku izin untuk mengetahui namanya atau apapun tentang dirinya.





Aku tidak memiliki nomor teleponnya, tidak punya alamat rumahnya, tidak tahu apapun tentang dirinya. Aku tidak dapat menghubunginya. Facebook-nya aku tak punya, twitter-nya aku tak punya, plurk-nya aku tak punya. Aku tak dapat menghubunginya. 

Apa? dengan apa agar dapat menghubunginya? oh iya... aku ingat!! ada satu hal yang dia beri tahu padaku. Satu-satunya hal yang kuketahui tentang dirinya adalah makam teman dekatnya. Tapi, makam?? Ini makam, apa aku akan menemukan sesuatu disana?? Aku tidak terlalu yakin. Tapi... Aku tidak boleh menyerah... Aku harus mencarinya.. Selama ini dia selalu menghampiriku. Tunggulah Dia-yang-namanya-tidak-kuketahui.. aku pasti akan menemukanmu.. 

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.