Hinata Umi's Work

[for everyone in the world] Semua Bayi yaang baru lahir Itu Halal dan suci,^^


Percaya atau enggak. Banyak banget orang yang mengatakan anak yang lahir dari kasus MBA adalah anak haram. Really?? There's nobody see him/her!! Just because you was born from your parrents that doing anything they want after they get married not mean that you are a holy person. 

Setiap bayi yang lahir di muka bumi ini adalah bayi yang halal. Mereka lahir tanpa dosa. Mereka masih menunggu ajaran baik dari kedua orang tuanya. Masih menanti untuk dibesarkan dengan cara yang baik oleh orangtuanya. Masih menginginkan untuk diberi makanan yang baik oleh orangtuanya. Masih menanti untuk diperlakukan dengan baik oleh orang-orang disekitarnya. 
Yang melakukan perbuatan itu adalah kedua orangtuanya. Bukan dia. Bukan dia tempat kita melampiaskan nafsu amarah kita. Dia sama sekali tidak bersalah. Dia hanya korban. Korban dari kejamnya hawa nafsu. Ibu dan ayahnya yang terbawa hawa nafsu. Bukan dia!! Kenapa kita harus menyalahkan dia. Kenapa kita harus melimpahkan semua kesalahan kepadanya? Sedang dia sendiri tidak pernah melakukan apapun. 
Lihat mata lucunya itu. Lihat senyum lucunya itu. Dengar suara tawanya yang lucu itu. Rasakan tubuh mungilnya yang lucu itu. Ciumlah wangi bayi lucu itu. Mom, can you see?? he's/she's so wonderfull. 
Ampunilah dosa mereka yang melakukan ghibah atas bayi-bayi taak berdosa ini ya Alla. Hope you'll see, how cute they are. Just like your baby.^^ 

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.