Hinata Umi's Work

Renovasi Rumah (Kya..kya... \O/)

Udah sebulan umroh disini (read: rumah)...
yaa... Mungkin menyebalkan juga.. Gimana enggak sebel coba? Hampir sebulaan disini, enggak di ijinin kemana-mana. Bosen abis.!! oke. stop to talk about a such thing like that!!

Umroh udah tinggal di rumah ini selama kurang lebih 12 tahun..
Selama itu udah ada beberapa kali renovasi


Rumah dengan denah awal ini mulai kami tempati tahun 2000. milenium baru... waktu itu aku masih kelas 2 SD... wwakakak. Rumah ini belum di keramik, tempat yang bertanda x itu adalah kamar mandi, nah.. tempat itu juga belum ada. Yang warna kuning itu pintu dan yang wana orange itu batas tanpa sekat. Atapnya juga belum di plafon.

Renovasi tahap 1
di renovasi tahap satu itu enggak ada yang berubah dari denah, tapi beberapa ruangan di keramik sama ayah. Kelihatan kan apa yang berubah. kamar yang ditandai huruf x itu, juga udah berfungsi.

Renovasi tahap 2
Kali ini yang berubah adalah tempat bermain, maklum waktu itu kami (anak-anaknya) udah mulai butuh tempat bermain. wakakak...
Ah waktu itu yang nambah adalah daerah di belakang rumah kami(abu-abu)... Terus ayah juga membuat semacam patok dari bata untu menandai kawasan rumah kami yang mana-mana aja..

Renovasi tahap 3
Disini renovasi tahap tiga nambah garasi, teras depan sama pagar. karena ayah waktu itu beli mobil, jadi harus ada garasinya.




Renovasi tahap 4
Ini adalah renovasi terakhir dari rumah kami. walaupun kesannya jadi berantakan, tapi inilah yang paling oke.... :)

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.