Hinata Umi's Work

fakta lucu mengenai ketakutan akan hantu..XD

kemaren nonton NatGeo. terdapat pembuktian ilmiah tentang rasa takut pada hantu...
terdapat banyak hal disitu...
mereka melakukan penelitian terhadap haantu.*emang bisa ya??
hasilnyya..



  1. hantu itu tidak terbuat dari partikel2 seperti yang selama ini kita ketahui. para ilmuwan menyebutnya sebagai partikel hantu.. banyak orang mempercayai bahwa hantu itu akan terdeteksi oleh alat pendeteksi gelombang elektromagnetik. Namun, sayangnya jika iya, hantu memiliki gelombang elektromagnetik maka hantu itu tidak akan dapat menembus dinding ataupun benda berwujud lainnya karena setiap benda memiliki daya tarik menarik dan tolak menolak. jika hantu (yang katanya terbuat dari gelombang elektromagnetik ini) bisa menembus dinding berarti partikel-artikel tubuh hantu akan di tolak oleh partikel di dinding atau semacamnya. satu-satunya kemungkinan ialah hantu terbuat dari partikel hantu yang tidak memiliki medan magnet yang tidak memancarkan gelombang elektromagnetik.

  2. sugesti dan tingkat kepercayaan pada hantu juga mempengaruhi seluruh indra kita. mereka melakukan tes kepada 2 kelompok orang. kelompok yang satu adalah kelompok yang sangat percaya bahwa hantu itu ada. sedangkan kelompok yang satu lagi adalah kelompok orang yang tidak mempercayai keberadaan hantu. mereka di bawa ke sebuah tempat. Masing-masing kelompok di bagi menjadi dua lagi. Yang satu di beritahu bahwa tempat tersebut jarang terjadi penampakan, sedangkan yang satu lagi diberitahu bahwa tempat tersebut sangat ssering terjadi penampakan. hasilnya... orang dengan tingkat kepercayaan tinggi terhadap hantu dan mendengar bahwa di tempat tersebut sering terjadi penampakan merasakan hantu dari pada yang tidak diberitahu. sedangkan orang yang di beritahu bahwa tempat tersebut jarang terjadi penampakan dan tidak memiliki kepercayaan terhadap hantu malah tidak merasakan sama sekali kehadiran hantu. jadi jangan percaya hantu itu ada dan jangan suka nyari-nyari tahu hantu itu dimana.

  3. ada satu lagi, ternyata gelombang infrasonik juga ikutan mempengaruhi pendengaran karena menciptakan suara yang terdengar aneh ditelinga. pada beberapa kasus malah gelombang infrasonik dapat mengganggu kerja mata karena merusak sistem keseimbangan tubuh.



Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.