Hinata Umi's Work

Reuni pertama

Setelah setahun  tak berjumpa dengan mereka yang tak terlupakan... Senang dihatiku mengharu biru rasanya,,,
Bagaaimana bisa lupa?? mereka2 yang pertama bisa lekat di hatiku begitu dalam..
mereka yang mebuatku menangis terharu saat mereka menyakitiku dengan kata-katanya..
mereka yang membuatku tertawa begitu riang ketika berjalan sejajar dengan mereka..
mereka yang pertama kali berhasil membuatku berubah menjadi anak yang mampu membela diri..
anak-anak yang saling mengejek, meledek, tertawa, jejeritan, belajaar bersama marah bersama, demo bersama...
orang2 yang tanpa mereka enggak akan ada uum yang seperti ini...
well, back to reuni..

Part 1: PLAN
Berawal dari rasa rindu... seisi grup FB saat itu minta untuk di adakannya acara kumpul bareng.
bagi yang ada di Medan sih oke2 saja.. tapi bagi kami yang ada di jawa, moment ini merupakan moment paling ditunggu, *mengingat kami bakal sulit sekali untuk kembali berkumpul di saat-saat kuliah dan para civitas academica beraktivitas.
ide itupun direspon dengan sangat2 antusias oleh para personel Sc04 yang tadinya adem ayem aja.
siasat aji mumpung-pun dilaksanakan, mumpung yang di jawa bakal balik, mumpung lagi libur, mumpung lagi bulan puasa, mumpung ada bakso tari (btw,, makanannya enak lho!!) dan mumpung-mumpung lainnya, maka di sepakatilah kumpul IPA 4(Sc04) di adakan di Rumah Makan Bakso Tari di Jalan Panglima denai. tetapi sebelum jalan kesana ngumpul terlebih dahulu di rumah Rahma Fauzia(a.k.a. Zia) di jalan Jemadi.
Part II: Get Moved To Bakso Tari
Sebenarnya semuanya pada ngumpul di rumah zia.. tapi berhubung diriku sedang mengikuti PKR 25 di SMAN 3 Medan jadilah kami yang ada di SMAN 3 Medan berangkat bareng ke RM Bakso Tari. Dengan berbekal 2 motor milik Muhammad Abizar Fahri(a.k.a. Bizar) yang memboncengku(a.k.a. uum) dan Muhammad Rifki Aulia(a.k.a. Rifki) yang membonceng Anggi Anggraini(a.k.a. Anggi), kami berangkat menuju RM Bakso Tari yang aslinya milik salah satu personel Sc04, Heru Prabowo(Heru). Aku dan Bizar terpisah sama anggi dan rifki dikarenakan rifki mau nungguin Syafrina Hayati(a.k.a ina) dan Yan Sauri Syahputra(a.k.a. putra)*tapi enggak bilang ma kami*=,=zzz LOL. Enggak tahu kemana mereka, kami lanjut jalan menuju RM-nya Heru. di tengah jalan ada macet yang cukup parah*enggak tahu nama jalannya apa, pas mau nyelip, Kami nabrak motor pengguna jalan lainnya yang juga membawa seseorang di boncengannya. yah... untunglah kami berdua enggak apa2.*mungkin karena bela-belain biar cepat nyampe, udah mau buka puasa soalnya.
Part III: @Bakso Tari
nyampe di tempatnya Heru kami langsung menandai segerombolan personel Sc04 yang selalu ribut as always
Sallvyna D. Lubis(a.k.a. Sessy) yang ternyata bareng pacarnya yang emang biasanya bareng juga sama kami Muhammad Pramya*lupa lanjutannya(a.k.a. Bro), Nur Agustia Kerinci(a.k.a. Cici), Bambang Erwandy(a.k.a. Bembeng), Sri Wahyuni(a.k.a. Ririe), Tri Utari(a.k.a. itrik), Iken Ramadhana A. Lubis(a.k.a. Iken), Andhika Pratama Htb(a.k.a. dhika), Kevin Keegan Simangunsong(a.k.a. Kevin), Palito Pranatha(a.k.a. Palito), Mangatas Prayogi(a.k.a. ogie), Irwansyah Tgp(a.k.a. Irwansyah), Lazman Leonardo Tampubolon(a.k.a. Lazman), Riza Indra Kustoro(a.k.a. Riza), Fadli Yasri(a.k.a. Abon), Rahma Fauzia(a.k.a. Zia), Heru Prabowo(a.k.a. Heru), Riki Ananda Nasution (a.k.a. Bangda), Aldian Putra Erwanda(a.k.a. Aldian), Tengku Muhammad Fadhillah(a.k.a. dino), setelah itu muncul pula Alice Chulaisyah(a.k.a. Lice) dengan pacarnya, Yori Prayadi(a.k.a. Yori), enggak lama setelah itu muncul Muhammad Rifki Aulia(a.k.a. Rifki), Anggi Anggraini(a.k.a. Anggi), Syafrina Hayati(a.k.a. ina) dan Yan Saori(a.k.a. Putra), terus di tambah Muhammad Abizar Fahri(a.k.a. Bizar) dan aku, Umroh Machfudza Sihaloho(a.k.a. uum) ...
wew... personel Sc04 rame banget... tumben bisa ngumpul rame, minus 15 orang ... rasanya seneng baanget... makan bareng mereka(yang diwarnaii dengan kelebihan pesen minum, salah pe)sen makanan, pada nambah makananya yang akhirnya pada nambah bayarnya*kaasian heru wei..)... nyeritain pengalaman masing-masing... saling ngeledek seperti biasa, saling ribut selalu..
wakakakaka.... keseruan yang aneh.;..

Part IV: Go Home
sebenarnya sih kami hendak pergi ke tempat futsal.. biasa anak cowoknya udah lama ga ngumpul.. pada minta main Futsal dulu. yang diboncengin sama anak cowok.. mau enggak mau haarus ikut dulu sama mereka yaaah... gimana lagi... daripada enggak pulang... jadilah aku, anggi sama itrik ngikut mereka.. tadinya emang udah gerak mau kesana.. Sampai... badai datang menghadang#ini badai beneran bukan bo'oongan.. tiba-tiba aja di tengah perjalanan menuju lapangan Futsal hujan deras mengguyur kami, saat itu jam 20.25 wib, terpaksalah kami berteduh di bawah kolong jembatan tol Denai bersama berpuluh-puluh motor lainnya yang juga ikutaan neduh disitu. komplotan cewek udah pada pulang duluan yang cewek tinggal aku, anggi, sama itrik, yang enggak bakal bisa pulang kalo enggak bareng anak cowok.. sampe akhirnya mereka memarkirkan motornya dan akhirnya duduk santai di pinggir jalan sambil ngobrol, mamaku udah berulang kali menelpon... menanyakan keadaan... mungkin salah satu dari anak-anak cowok itu ada yang sebel juga kali ya... biarlah namanya juga mamaku khawatir sama keadaan anak gadisnya*alay.
Hujan enggak juga reda padahal jam udah menunjukkan pukul 22.00 wib, mamaku tiba-tiba bilang mereka udah di jaalan tol menuju tempat kami berada. kaget, senang, dkk. muncul.  eh terakhir aku khawatir. karena hujan reda, kami mulai gerak. aku bilang ke bizar kalau aku mau di jemput sama mama. eh yaa udah janjian ketemu di jalan aksara deket ramayana mereka nunggu di jalan yang arah ke jalan pancing. entah gimana ceritanya... aku, anggi, bizar, sama rifki terpisah sama yang lain,  diwarnai dengan tiba-tiba hujan deras lagi(baju kami udah udah basah kuyup, ), banjir dimana-mana yang mengakibatkan kami harus mencari lokasi jalan yang enggak banjir biar motor rifki enggak mati, dan muter-muter di jalan yang itu-itu aja(lagi-lagi karena banjir), yang pada akhirnya kami haarus ningglain rifki yang takod motornya mati lagi jadi dia nyuruh kami jalan duluan supaya aku bisa cepet nyampe di tempat mama(makasih banget, zar :D), eh ternyata jalan yang kami jalani enggak banjir. oalah... akhirnya ku ketemu sama mama, ... pas si bizar jalan... eh lupa pula bilang makasih sama dia padahal anak orang udah basah kuyup gitu.,..(maaf ya zar... ^_^/\) sampe di tempat ayah sama mama, langsung nelpon anggi, ternyata dia udah nyampe, nelpon bizar, *lupa kan Hp-nya habis baterai, terus nelpon si rifki, dia juga udah nyampe plus dapet info si bizar juga udah nyampe..  akhirnyaa tenang juga...

Senang juga... ketemu sama mereka lagi... makasih ya wei buat semalem... terutama buat bizar ma rifki yang udah nganterin, dan Heru yang udah rela Rumah Makannya kita kunjungi.
Akhir kata, makasi buat semuanya, kalau umroh ada salah kata kemaren maaf ya semua...
makasih buat semua,..... 

Share:

3 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.