Hinata Umi's Work

Start To Design Again


Setelah sekian lama uum vakum dari kegiatan desain gaun, outfit dan shirt muslimah, sepertinya uum akan memulai lagi kebiasaan yang sedikit tidaknya membuat uum sedikit bahagia itu. Apalagi uum baru saja menemukan tools yang mudah banget peng-aplikasian-nya untuk men-digitalisasi karya-karya uum itu (mengingat dulu itu banyak banget yang ilang lembarannya karena ga terkordinir tempat penyimpanannya), Sepertinya uum bakalan balik ke masa dimana uum bakal heboh sendiri deh ini mendigitalisasi semuanya. wkwkwk


Ada yang sempat nanyain, uum bakal nampilin hasilnya enggak disini. Waduhh.. maaf banget, hasilnya enggak bakalan uum tampilin disini. Habis Study From life bukan buat publikasi karya itu sih. Bagi yang mau nyoba liat-liat, karya desain uum bisa dilihat di FOU. Blog yang itu khusus uum buat untuk nampilin hasil karya-karya uum di bidang tata busana. Tapi ya minta maaf segede-gedenya, gambar yang awal-awal itu masih desain kasar uum photo pake kamera hape trus di edit pake picasa(ceritanya jaman-jaman belum kenal teknologi bernama Photoshop sama Paint tools SAI). Jadi hasilnya cukup berantakan.
Project uum sih buat si FOU, rencananya bakal ngebuat serba-serbi padu padan ala uum. Tapi belum kesampaian. Modelnya susah dicari. wkwkwk. *uum enggak mau nampilin diri sendiri. Malu :">. Mungkin entar kalo ada yang punya kamera bagus dan bisa moto dengan bagus, akan uum coba minta. Photographer yang uum rekomendasikan sih dua adek uum. Si Fahmi sama sih Ulfa. Mereka berdua sebenarnya bisa uum minta motoin, tapi ya mau gimana lagi, uum kan di Depok.
Kedua nampilin hasil desain-desain-nya dalam bentuk nyata, I mean in the real form. Maksudnya bajunya udah jadi gitu. wkwkwk. Up untill now, I just have one design of my own that became a dress. Despite the fact that I have to many design that I was drew by myself, I don't have that such confidence and money to realize that design. Makanya banyak gambar dan desain itu berakhir di titik selesai digambar. T.T Ini sih ceritanya uum masih ngumpulin duit dan kepercayaan diri buat wujutin tuh desain jadi baju beneran.
Ketiga mungkin uum bakalan coba untuk promosiin tuh blog kemana-mana. Yeah.. especially to dress and gown company. Yah tapi itu semua masih rencana. Gimanapun juga kan penentunya ntar yang di atas. wkwkwk.
Doain ya biar uum bisa wujutin-nya :D

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.