Hinata Umi's Work

[REVIEW] Anime: Sket Dance


Fujisaki Bosun
Bosun


Himeko
Himeko

Switch
Switch-kun
Kali ini kembali uum nulis review dari anime yang baru aja uum tonton dan this is good to watch!! RECOMENDED!! 

Judulnya tuh Sket-Dance. Ada 75 episode. Kalau di Animax dibagi dua ada season 1 sama season dua. Kalo di Indowebster cuma satu season. Setiap episode berdurasi sekitar 45 menit. Antara satu episode dengan episode yang lain saling lepas. Jadi ceritanya tamat dalam satu episode gitu.

Ceritanya tentang tiga remaja yang masih SMA membentuk sebuah club bernama Sket Dance. Nah ceritanya tentang perjuangan anggota club itu untuk mempertahankan club-nya biar tetap bisa berdiri dan enggak di bubarkan sama Osis SMA mereka. Club ini terdiri dari tiga orang member utama, yaitu Bosun, Himeko, dan Switch. Bosun sebagai ketua dari Sket Dance mempunyai kemampuan untuk berpikir serius saat menggunakan kacamata google-nya dan maksimal dalam menolong orang lain.

Himeko seorang gadis mantan Yankee(atau berandalan) yang punya julukan Onihime atau iblis. Sedangkan, yang satu lagi namanya Switch, errr lebih tepatnya panggilannya Switch, mampu mengolah dan memperoleh informasi, serta hanya berbicara melalui laptopnya, selain itu dia Otaku kelas kakap. Ketiganya membentuk sebuah Club atau kalau di Indonesia namanya ekskul yang bisa membantu orang lain. Apapun permintaannya mereka lakuin dengan senang hati dan maksimal.

Cerita berkembang dengan cara yang super duper keren. Cerita masa lalu dari ketiganya juga dibahas dengan sangat apik, belum lagi ada alur-alur yang enggak terduga. Komedinya juga bikin cerita ini super duper kocak. Apalagi pas ngelihat segala macam ekspresi Bosun. Waaa ga tahan >,<. Ada romance juga lohh dalam cerita ini. Nah... yang bikin uum kagum sama cerita ini tuh yah, enggak ada scene yang terbuang percuma dan disetiap episode-nya uum pasti bisa mengambil pelajaran berharga.

Nah buat yang mau nonton anime satu ini, uum remcomendasikan banget loohh.. Bagus banget!!!

P.S. : Sekedar saran, lebih seru kalau nontonnya satu hari satu episode, lebih greget. Tiap hari jadi belajar hal baru. Uum mah waktu itu marathon nih anime, trus sekarang super duper nyesal karena harus nonton ulang!! Kalau marathon cuma dapet komedi-nya, pelajarannya kebanyakan masuk seharian. :D

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.