Hinata Umi's Work

[REVIEW] Anime: Tonari No Kaibutsu-Kun

Tadinya sama sekali enggak niat nge-download ini anime, karena cover-nya keliatan kayak ada adegan-adegan tak pantas gitu. Ga percaya, Look At This one!!!

sumber gambar darisini

Iya kan? Liat aja pose kedua karakter ini. Mulai dari pose, rantai, dan cara kedua karakter ini saling pandang. Errr.... beneran ga niat banget deh....

Setelah tiga kali nyari review dari setiap forum anime, hmm... uum mengabaikan kenyataan bahwa cover-nya membuat uum mikir yang aneh-aneh dan nge-download anime satu ini. Ga banyak kok, 13 episode dengan rata-rata 30 menit per episode-nya.

Cerita ini tentang sepasang remaja, Mizutani Shizuku dan Yoshida Haru. Shizuku adalah cewek ansos yang sangat menyukai belajar. Dia menghabiskan waktunya untuk belajar. Sedangkan Haru adalah cowok berandalan yang suka berantem tapi takut ke sekolah karena trauma masa kecil. Berbeda dengan Kimi Ni Todoke yang salah satu karakter utamanya merupakan orang yang punya banyak teman, baik Haru maupun Shizuku, keduanya tidak punya teman.

Keduanya terpaksa ketemu gara-gara shizuku diminta oleh gurunya mengantarkan resume pelajaran sekolah ke Haru.Di first meet ini, Haru yang awalnya menyerang Shizuku karena mengira cewek ini akan memaksanya ke sekolah, langsung tersanjung dan menganggap Shizuku adalah temannya. Sementara Shizuku kesal karena dia sama sekali enggak menganggap Haru temannya.

Cerita berkembang cepat di episode-episode awal. Mulai dari Shizuku yang dapat first shoot sama first kiss-nya dari Haru. Trus jumlah teman keduanya yang bertambah. Penolakan dari Shizuku dan penolakan juga dari Haru. Keren deh pokoknya.

Ada beberapa tokoh lain yang juga muncul disini sebagai temannya Shizuku sama haru. Ada Asako Natsume cewek dengan nilai terjelek dan teobsesi sama pertemanan di forum internet, sama Sasayan, cowok ramah dan bandel(kayaknya). Ada Yamaken juga, yang suka sama Shizuku.

Kalo menurut uum sendiri sih, yak, uum berubah pandangan mengenai ada adegan aneh-anehnya. >,<, surely!! enggak ada adegan aneh-aneh sama sekali, maksimal, cuma ciuman sepintas lalu dari Haru ke Shizuku. Itupun enggak di buat lebay dan cuma sekali muncul. *Gomen!!!* Ceritanya juga bagus, walau uum agak bosan nontonnya pas di tengah-tengah. >,< konfliknya enggak pernah to the max sih. Gambar grafik-nya lumayan bagus.

Bagi penggemar Anime ber-genre romance comedy, It's recomended to watch guys :D

Hadiah nih :
kejadian pas Haru nyelametin Shizuku ><

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.