Hinata Umi's Work

Otanjoubi Omedetou For me!! Bersyukur!!!!!

Pernah baca post uum tahun lalu? Post saat uum ulang tahun yang ke-19 tahun?

Percaya atau enggak, harapan uum di post itu hampir 60%-nya terkabul. Sungguh uum kaget! Kaget banget. Pas baca lagi post itu beberapa waktu yang lalu, uum baru sadar, harapan uum yang dituling dengan enggak mendetail itu malah hampir terwujud semua. wkwkwk.

Horcruxt, uum udah berhasil membuat beberapa Horcruxt, apa aja?  Banyak yang bahkan enggak bisa uum sebutin satu persatu disini semuanya, yang gede-gede kayak beberapa aplikasi yang berhasil uum buat tanpa bantuan orang lain, beberapa kreasi meronce, dan kreasi flanel, photo-photo yang overload dimana-mana, wkwkwk. uum aja enggak nyangka.

Hal hebat apa yang udah uum lakukan di umur 19 tahun kemaren?
Uum lupa dan bingung juga sih, tapi yang hebat adalah, uum berhasil sukses di semua mata kuliah semester 5 uum kemaren. Berhasil merubah sifat bergantung orang lain uum menjadi sifat yang lebih mandiri. Berhasil menyelesaikan target baca paper. Berhasil hapal surat Al-lail, akhirnyaaaa...

Hal baik apa yang udah uum lakukan pada orang lain? Biar mereka aja yang menilai.

Ukuran badan bertambah um? T.T iya.. saat uum nulis post itu uum ingat berat badan uum 60kg. Idealnya uum berat badannya 65kg. Dan sekarang berat badan uum mentok 65kg. wkwkwkwk

Tahun kemarin, apakah lebih baik dari sebelumnya?  Iya, banyak banget perubahan yang terjadi di diri uum, phisically, mentally, phsicologically. Yah... semuanya bener-bener perubahan yang layak dibanggakan bagi uum. The Power of "bersyukur" itu gede banget efeknya ke uum. Walau keinginan untuk jauh lebih dekat dengan-Nya 30%-nya gagal, tapi paling enggak ada kemajuan. Orang-orang yang uum sayangi-pun sepertinya mendapatkan kebahagiaannya masing-masing.

Tentang mengejar mereka, gimana? Yah... uum sampai pada kesimpulan, mengejar ga harus bareng kan? Iya.. uum udah ikhlas enggak bisa lulus bareng mereka. Tapi uum akan tetap mengusahakan untuk lulus di semester 9. Sebisa Mungkin. Ga boleh lebih lama lagi. Apapun alasannya!!!!

Kamu sudah berada di tempat yang benar um? Alhamdulillah sepertinya udah. Pindah kosan ke Barel, lebih dekat ke kampus. Menemukan tempat sendiri di tengah orang banyak untuk diriku sendiri yang membuatku benar-benar nyaman, walaupun sedikit kesepian sih. Jauh dari mereka membuat uum bener-bener sendiri. Sekarang, mereka yang ada di sekitar uum, adalah orang-orang yang datang dan pergi seenaknya. Kangeeen banget sama mereka. Kangen banget!!!!!!!! Tapi uum merasa emang seharusnya dari dulu tempat seperti ini yang terbaik bagi uum. Tempat dimana uum bisa sendiri.

Dan, Akhir dari post ini
Uum ucapkan alhamdulillah untuk satu tahun lagi umur uum yang berlalu dengan baik.
Alhamdulillah untuk satu tahun lagi umur uum yang InsyaAllah dan semoga bermanfaat buat orang lain.
Alhamdulillah untuk satu tahun umur uum yang berkurang dan uum masih dikasih kesempatan sama Allah untuk memperbaiki diri di tahun ini dengan memberikan uum kehidupan.
Alhamdulillah untuk satu tahun lagi umur uum yang memberikan uum pelajaran berharga.

Selanjutnya, uum buka umur uum yang ke-20 ini dengan



Bismillahirrohmaani rohiiimm....
Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. Semoga di sisa umur yang uum masih punya, uum masih sempat membahagiakan mama, ayah dan kedua adik uum, Fahmi dan Ulfa. Semoga di sisa umur yang uum punya uum masih sempat untuk mewujudkan semua impian uum. Semoga di sisa umur yang masih uum punya, uum masih sempat untuk melihat Mama, Ayah, Fahmi dan Ulfa tersenyum bangga melihat uum di dalam baju toga dari Universitas Indonesia.

Semoga di sisa umur yang uum punya, uum masih sempat melihat mereka(sahabat-sahabat) uum berbahagia atas kehidupannya. Semoga di sisa umur yang masih uum punya, uum masih sempat untuk memperbaiki diri, masih sempat untuk bermanfaat buat orang lain, masih sempat untuk jadi lebih baik, masih sempat untuk bertemu dengan jodoh uum, dan masih sempat untuk menjadi orang yang dicintai orang lain karena kebermanfaatannya buat orang lain bukan merasa dimanfaatkan orang lain.

Ayah, Mama, Terima kasih atas segala hal yang telah kalian berikan dan usahakan untuk, sari. Terima kasih atas segala perjuangan dan dukungan mama dan ayah. Tanpa kalian berdua, sari enggak akan pernah bertahan sampai sejauh ini.

Fahmi, Ulfa, Kakak bangga punya adik seperti kalian berdua. Bangga sebangga-bangganya. Karena kalian, kakak enggak mau menyerah, kakak ingin jadi kakak terhebat yang akan kalian ingat. Kakak kalian banggakan. Wait and see!!! I will!!!!!

Sahabat-sahabatku, terima kasih untuk selama ini, terima kasih, maaf untuk segala kekuranganku. Terima kasih.

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.