Hinata Umi's Work

Hayari Sawako- Demigod dengan Dua Elemen.

Setelah sukses kemaren stress karena belajar TBA yang mana dan dimana bakal Ada ujian hari ini. Tadi malam digoda untuk masuk sebuah grup, namanya grupnya kalo ga salah "Battle Of Realms".
Singkat kata singkat cerita, setelah masuk, ternyata isinya merupakan sebuah grup yang bakal ada pertarungan berdasarkan chara yang diusung oleh masing-masing peserta.  Sampai saat ini sih, yang uum pahami, ini batle kepenulisan. Tahu deh kalo ternyata enggak. By the way, chara itu singkatan character. 
Singkat kata lagi, ternyata setiap peserta harus ngasih data chara yang diusung oleh masing-masing, Sepertinya sih boleh chara yang udah ada (bisa dari manga, anime, atau dari film) atau buat sendiri. Nah setiap chara yang di usung itu harus diperkenalkan di wall, dengan gambar dan char sheet. Yah.. isinya sih, kemampuan chara, kekurangan chara, dan data-data si chara sendiri. Selain kalo ga salah sih char sheet dan lain-lain,juga harus di post di kemudian.com. Entahlah ini apa. Soalnya kemaren mau buka, servernya down mulu. Dan dari yang uum baca sih setiap chara bakalan ngewakilin dari masing-masing Realms.
Pegen banget ikut, makanya ini si Hayari udah buat, niatnya sih didaftarin ntar ke BOR. Tapi belum kepikiran, ntar dia jadi Heretic apa jadi Hero (bedanya aja uum ga tahu apa). Terus dia bakal dari Realms apa(Realms itu apa aja uum enggak tahu). Terus bakal gimana isi char sheet-nya si Hayari. Uum masih bingung banget. Yang kepikian baru ini :
- Hayari itu Demigod
- Dia pegang elemen Udara dan Api
- Trus dia punya pelindung, yaitu selendangnya, yah selendang itu semacam shield-lah buat Hayari.
- Hayari tanpa selendang sama aja dengan Hayari siap mati.
- Mengendalikan api dengan pedangnya
- Mengendalikan Udara dengan tuh yang biru-biru
- Karena demigod, hayari ga bisa pegang api dan udara di tangan yang sama, Tangan kanan hanya untuk elemen udara, tangan kirinya untuk api.
- Karena hayari bisa mengendalikan udara dia bisa terbang.
- Hayari itu mudah berubah-ubah keputusannya.
Baru itu yang kepikiran. Padahal daftarnya cuma sampe 30 juni ini. Trus uum juga enggak tahu aturan dan rules-rules yang ada di BOR, T.T. Yah kayak, gimana tokohnya jalanin battle, atau yang lain sebagainya. Uum juga jadi enggak pede nampilin Hayari mengingat sepertinya anak-anak BOR pada bisa gambar semua, trus pas uum liat Hayari, AAarrrggghhhhhh... creator macam apa aku ini. Tapi yang jelas uum tertarik. Paling enggak sekarang sih uum sedang melakukan research *ceileee* tentang BOR, biar tahu Rules battle-nya gimana. YOSH~~~

Cerita punya cerita, tadinya sih niatnya Hayari digambar agak lebih seksi tapi tertutup. Niat bikin penasaran gitu. Tapi hasil akhirnya malah Hayari keliatan anggun. wkwkwk. Emang ga bakat kayaknya sama yang seksi-seksi.

ini gambar aslinya alias, Sketch-nya Hayari

Nah ini Line-worknya.

Setelah diwarnain Hayari jadinya kayak gini.


Karena Hayari bisa terbang jadi kasih background biru deh...

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.