Hinata Umi's Work

KOSONG!!

Gerak langkahku terhenti disini.
Akupun tak tahu...
mengapa aku terhenti?
mengapa aku tak bergerak lagi?

Tak terkunci rasanya kaki ini untuk melangkah.
Tak ada satupun rantai rasanya yang mengikat kaki ini.
Jadi mengapa aku masih bertahan?

Tak ada yang kulihat disini.
Tak ada yang dapat menahan tubuhku untuk bergerak.
Lalu mengapa tubuhku seolah membeku?

Tak terasa tangan ini digenggam.
Tak ada seorangpun rasanya yang menahan.
Jadi mengapa aku tak bergerak?


TIDAK!! Hatiku berkali teriak untuk keluar.
LEPASKAN!! Berulang kali kata ini keluar dari bibirku.
Tapi pada siapa?
Tak ada siapapun!
Ruangan ini hampa. Kosong.
Lalu aku berbicara pada siapa?

Gulungan itu kian mendekat. Tapi mengapa aku tak menjauhinya?
Kenapa kaki ini bahkan tak dapat merasakan apapun.
Tak sesak. Udara sungguh bebas keluar masuk. Sungguh segar.
Darimana? Tak ada jendela. Tak ada pintu.
Bagaimana aku bisa keluar?

Ruangan ini mengerikan.
Aku harus keluar.
Tapi bagaimana?

Kakiku tak dapat bergerak.
Tubuhku membeku.
Dan aku kehabisan waktu.
Apa yang harus kulakukan?

Tags:

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.