Hinata Umi's Work

UTS... Big Deal For Myself!!

huaaaiiii... guys... its feel so long since I've been post here...wkwkwk 

UTS hari ini is completely unpredictable. aku menjawab soal dengan sangat tidak stabil. Yah... kemaren malam overthinking sih. wkwkwk... Takut banget, bukan sama soalnya.. tapi sama.. yah.. lupakan bagian ini.
yang paling sulit dari soal UTS adalah bagian kau harus membaca dengan baik setiap bagian soal agar kau benar- benar mengerti apa yang diinginkan oleh soal tersebut. I was so stupid last nights because I didn't slept. Just like that star said before, I will collapse when I read the question, because my brain isn't that fresh. haft. I hate myself for not being able to sleep last night.
Yah agak bingung juga menjawabnya. Beberapa soal uum menjawab dengan yakin, tapi beberapa soal lain uum menjawab dengan sangat ragu. haft. It was hard tough!
Besok masih ada ujian pemrograman deklaratif dan uum masih di dalam ruangan lab fasilkom nulis di sini. What a stupid choice. Mana laper banget lagi. yah... tak apa. Tak apa. Ini usaha uum untuk bisa jadi Bintang. Biar uum bisa kayak dia. I will definitely go after that star. chase after that star!!!!!!

I declare a war for you. Although its really late, I will go after it!! so you just wait and see!! I will be in there soon!!!!

Share:

1 komentar


  1. while searching on google "best mba colleges in india" i come across here. good work keep it up
    mba admission 2013

    BalasHapus

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.