Hinata Umi's Work

We all AN extra-Ordinary People.

Tiba-tiba ngiri banget sama si @pocongg dan banyak orang... too many people in this crazy town make me so envy. Even if he/she is my close friends. *notes: pocong is not my friends*.
uum iri banget sama semua orang. Semua...
seorang teman dengan kejeniusan di kepalanya, dengan waktu belajar yang hanya di kelas, dan dengan kesibukan yang dia miliki, dia bisa tetap menjaga nilainya dengan baik.
seorang teman lagi yang dengan kondisi tubuhnya, dengan segala prioritasnya, dia bisa menyelesaikan semua hal tepat waktu dengan sempurna.
seorang teman juga yang dengan keterbatasan dan kekhawatirannya, yang selalu bilang, "aduuuhhhh... gimana ya um, tugasku." trus nangis, bisa mengerjakan dan menyelesaikan apa yang dia tangisi dan dia khawatirkan dengan baik.
seorang teman lain yang punya tujuan untuk melakukan apapun.
seorang teman lain yang kepintaran luar biasa, kesabaran luar biasa juga, dan keikhlasannya yang luar biasa.
seorang teman lain lagi yang subhanallah baiknya, luar biasa pendiemnya, luar biasa pintarnya menutup perasaannya.
bertemu dengan om, yang luar biasa memberikan waktunya untukku, memberikan sebagian pengalamannya.
dan tadi, membaca kisah seseorang yang bernama Arief Muhammad yang dengan isengnya ingin menjadi misterius dan membuat akun twitter bernama @pocongg yang akhirnya menjadi orang yang cukup terkenal sekaliber dengan kak Pandji dan akhirnya bisa menerbitkan buku berjudul pocong juga pocongg. ya... di jadi seorang penulis.

Aku... aku bukan siapa-siapa. Aku bukan apa-apa. Aku hanya seseorang yang biasa yang mencoba mengubah takdir diriku yang biasa ini menjadi luar biasa. Seperti mereka teman-temanku. Seperti om-ku. Seperti Arief Muhammad. Seperti Ayah. Seperti mama.

tapi.... Aku tahu sekarang... Aku tidak perlu jadi siapapun untuk menjadi luar biasa. Aku yang menjadi AKU. Uum yang menjadi uum. uum yang bangga menjadi uum. menjadi orang yang tidak takut menghadapi kenyataan, yang mencoba bahagia, bersyukur apapun yang didapat dan belajar dari setiap detik yang dia habiskan, dengan sendirinya sudah menjadi luar biasa.

dan sekarang uum yakin. uum enggak perlu iri sama mereka lagi. enggak perlu kagum sama mereka lagi. karena semua orang punya jalannya masing-masing. karena semua orang sudah luar biasa dengan sendirinya. Sudah SANGAT LUAR BIASA sejak dia lahir!!!

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.