Hinata Umi's Work

Galau Umur : 19 tahun *calon kepala dua.


Tiba-tiba uum ngerasa umur yang uum pake selama 19 tahun ini seperti enggak bermanfaat sama sekali. Apa coba. Segitu lamanya uum hidup, belum ada satupun rasanya kegiatan di umur uum ini bermanfaat buat orang lain. Apa?
Menurut, penelitian yang uum baca di internet, umur rata-rata manusia di bumi ini dari tahun-tahun ke tahun menjadi semakin kecil angkannya. Uum jadi makin takut. Jangan-jangan selama uum hidup nanti enggak akan ada yang bisa uum lakukan untuk orang lain. Jangan-jangan sebelum uum sempat bermafaat Allah udah manggil uum. Jangan-jangan ntar pas uum di panggil semua orang senang. Astagaaa.... memikirkan semua kemungkinan itu uum semakin takut.
Kalau orang lain, mungkin, galau karena umurnya bertambah, uum malah galau karena umur uum makin berkurang. Uum belum ngelakuin apapun. huffttt...<--yah... ngeluh lagi kan?
di umur 18 kemaren, masih aja galau gara-gara cowok. Masih aja galau gara-gara nilai. Masih aja suka ikut campur urusan orang lain. Masih aja ribut disana-sini. Masih aja kepikiran yang enggak-enggak. Kalau di pikir-pikir, umur uum lebih banyak di gunakan buat itu semua di banding melakukan yang bermanfaat buat orang lain.
Uum pernah nanya pada seorang sahabat yang sudah di tinggal oleh ayahnya tercinta,
Uum : kamu enggak sedih? atau kamu enggak kangen sama ayah kamu?
Dia : enggak. kangen iya. tapi sedih enggak.
Uum : *melongo* kenapa?
Dia : ngapain sedih, toh gue tahu dia pasti lebih bahagia disana di banding disini. Lagian kalau gue sedih, ntar dia juga sedih disana. Selain itu, yang gue denger dari mama, dari tante, om dan nenek gue, dia orang yang baik. Jadi dia pasti bahagia deh disana.  Jadi gue enggak perlu sedih.
Uum : *takjub*
Jadi, uum sudah memutuskan!! untuk selanjutnya uum akan berusaha untuk meningkatkan kapasitas diri uum lagi. Baik itu kepercayaan diri, kebermanfatan bagi orang lain, kedewasaan, kontrol emosi, dan lain-lain.
Uum pengen ketika udah waktunya uum di panggil, uum bukan menjadi anak kecil yang bikin masalah buat orang lain, bukan anak yang di sedihin kepergiannya. tapi jadi anak yang di kenang karena kebaikan, anak yang di panggil di saat terbaikya.
uum akan menebar Horcrux dimana-mana. Biar walau uum ga ada, uum bisa hidup di hati semua orang yang mengenal uum. Harus!!!!!

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.