Hinata Umi's Work

19 tahun : Tak Ada yang Lebih Berarti Dari......


Harapan dan keinginan uum di tahun ini bener-bener sederhana. Uum bener-bener ingin melakukan hal hebat di umur 19 tahun ini. Akhirnya..... harus. uum harus meninggalkan horcrux untuk di ingat sama teman-teman uum. Enggak tahu horcrux itu nantinya akan berbentuk apa, ntah nanti akan berbentuk dan kelihatan atau yang bakal membekas di hati #eaaaaa.



Sampai saat ini uum masih merasa belum melakukan sesuatu yang baik ke mereka. Enggak tahu kenapa. Padahal mereka adalah orang-orang yang memberikan banyak sekali hal baik pada uum. <--curhat  mari kita hentikan curhatan ga jelas anak baru umur 19 tahun ini.

Di tahun uum yang ke-19 ini, uum ingin makan banyak biar sedikit ideal bentuk badannya. wkakakaak. yah karena ini mulai ga jelas, uum hentikan saja obrolan tak jelas ini. oke :)


Mari kita buka tahun uum yang ke-19 ini dengan bismillah.....
Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga tahun ini lebih banyak bersyukurnya. Semoga tahun ini lebih dekat dengan-Nya. Semoga tahun ini orang-orang yang uum sayangi bisa bahagia. Semoga tahun ini uum bisa mengejar mereka. Semoga tahun ini, uum berada di tempat yang tepat dan benar. Semoga tahun ini bisa lebih segala-galanya.

Mama, Ayah, Terima kasih karena telah merawat dan membesarkan anakmu yang nakal ini.
Dua adik kecilku yang manis, kalau enggak ada kalian kakak enggak akan mau disini. Karena kalian kakak ingin disini. Kakak ingin jadi kakak terbaik buat kalian sayang :') wait and see. I will show you, dear.

Sahabat, terima kasih telah menerimaku dengan segala kekuranganku. Karena kalian aku bertahan disini :)

Share:

3 komentar

  1. huhuhu iya kakak ku korban kenakalanku ><

    BalasHapus
  2. ada yang ultah nih, semoga sehat dan bahagia selalu.. aamiin. :) keep writing. Go Blogger! 8)

    BalasHapus

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.