Hinata Umi's Work

[Umi dan Mas] Uangmu Uangmu, Uangku Uangku

Kadang, kalimat-kalimat quote di PlukMe! Homepage ini menarik. Ada motivasi, ada fakta lucu. Cukup mengesankan. Tapi itu sebelum aku akhirnya membaca quote satu ini:

"Uangmu, uangku juga. Tapi uangku ya uangku. Ah, hanya perempuan yang bisa memahami ini." - Plukme 

Untuk sedetik aku ingin mengumpat lalu melemparkan gawaiku ke dinding. Sayang urung karena harganya yang cukup mahal dan aku yakin tak sanggup lagi kubeli dengan kondisi keuanganku yang sekarang.

Dulu aku sempat berkata seperti itu pada suamiku. Lalu, suamiku berkata, "Um, kalau kayak gitu, kamu ga usah kerja saja. Kamu di rumah, jadi orang yang ngurus saya sepenuhnya. Untuk apa kamu kerja, saya tidak terurus, tapi secara materi tak ada yang terbantu di keluarga kecil kita ini?"

 Kurasa itu ada benarnya. Sejak itu slogan "Uangmu, uangku. Uangku, Uangku." berganti jadi "Uangmu, uang kita. Uangku, uang kita,"

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.