Hinata Umi's Work

Hai Matahari~ Hai Elang~

Hai... Matahari :)
Sudah sadarkah hari ini?

Cahayamu itu loh, membuatku merasa terpana,
terus menerus menghangatkanku tanpa henti asa.
tak kenal lelah,
membuatku berpikir, layakkah aku mendapatkan cahaya itu darimu?
tapi aku tak mampu membalasnya dengan cahayaku
aku hanya Bumi yang tak punya cahaya sendiri sepertimu


Aku hanya dapat membalasnya dengan menumbuhkan tanaman-tanaman ini
menjadikannya tumbuh subur, sehat dan kuat
Aku hanya dapat membalasnya dengan memberi makan hewan-hewan ini
menjadikannya tumbuh besar, sehat dan kuat
Aku hanya dapat membalasnya dengan memberi makan manusia-manusia ini
menjadikannya tumbuh untuk mampu bermanfaat

semoga kau dapat melihatnya dari atas sana


Hai... Elang :)
betapa matamu indah dan tajam,
membuatku takut dan terpesona di saat yang bersamaan

bolehkah aku bertanya apa yang kau lihat dari atas sana?
apakah aku yang jadi mangsamu?
atau mangsa lain yang ada di sekitarku?
apakah aku yang kurus kecil hitam?
ataukah si angsa yang berbulu indah?
apakah aku yang sebagai makanan?
ataukah aku yang sebagai pasangan?
apakah aku yang masa lalu?
ataukah aku yang masa depan?
apakah kau, aku dan kesempurnaan?
ataukah kau, aku dan kita?
apakah kau, dia dan dia??
ataukah kau dan kau?
apakah melangkah ke depan?
ataukah melangkah ke belakang?
bolehkah aku bertanya?

semoga kau dapat menjawabnya :)

Tags:

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.