Hinata Umi's Work

[ARTIKEL] Beberapa Catatan Untuk Referensi Novel


A. Tukang gombal alias si Mulut Manis 
==============================
Banyak yang suka sama dia. Dia mengerti apa yang diinginkan wanita darinya. Dia 'menyerang' wanita dengan perhatian. Oh tentu saja, bukankah wanita mudah 'diserang' melalui titik itu? Pria sejenis ini jarang mau ber-komitmen membina sebuah hubungan yang serius. Semua wanita ia gombali. Yang kena akan nempel dan berharap lebih padanya.

Korban : wanita yang merasa tidak butuh perhatian.

B. Kind Boy alias si Ga Tegaan
========================
Ini orangnya lembut banget. Bisa dibilang dia memiliki ciri khas seorang gentleman. Tipe-tipe cowok yang akan baik pada semua orang. Pertanyaan-pertanyaan seperti "kenapa dia baik sama aku?", "kenapa dia ga pernah ngomong kasar?", "kok dia baik banget?", "ini beneran dia bukan sih?" akan sering muncul di hati sang korban. Kalau enggak setuju sama suatu pendapat, dia tidak akan mengungkapkannya. Ditanya kenapa, jawabannya "kasian~". Tipe pria yang menyerang dengan sikap baik dan perhatiannya. Kalau di Anime ini tipe karakter yang bakal jadi idol di depan semua orang, tapi punya kepribadian menyeramkan di baliknya.  

Korban : Cewek lemah sama cowok baik dan lembut.

C. Bad Boy alias si "Raja Tega"
========================
Pria yang satu ini, terlihat keren. Omongannya kasar. Langsung ke tujuan dan enggak neko-neko. Tidak segan menunjukkan kejelekan orang jika diperlukan. Kita tahu kita harus waspada padanya. Sayangnya, hati dengan otak seringnya tidak jalan bersamaan. Tipe pria yang akan membangun hubungan cinta-benci dengan pasangannya. Dia menyerang dengan menjanjikan kehidupan yang tidak membosankan kepada korbannya. Dia juga menyerang dari sisi penasaran wanita yang mendekatinya.

Korban : Cewek yang bosan dengan hidupnya, Cewek yang suka tantangan

D. Sang Penakluk
==============
Beraninya ngejer, udah dapet, tinggalin. Pria tipe ini menyerang dari sisi kegigihan dan pantang menyerah. Cewek yang punya prinsip "mudah cinta karena terbiasa" atau "jatuh cinta karena intensi interaksi"  bakal jadi korban.

Korban : Cewek yang punya prinsip "mudah cinta karena terbiasa"

E. Si Miserable
============
Pria tipe ini merupakan drama king paling handal. Menyerang sisi simpati wanita. Membuat si Wanita merasa kasihan pada hidupnya yang menderita. Seolah dia adalah pria paling menderita di dunia dan hidupnya selalu sengsara. 

Korban : cewek yang mudah merasa kasihan

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.