Hinata Umi's Work

Cerita Tentang Hati dan Kerajaan Tubuh Manusia..2



Baca cerita sebelumnya disini.

Hati menanam tanaman tersebut tanpa tahu efek yang akan terjadi akibat menanam tanaman tersebut. Padahal Efek tanaman tersebut sangat besar bagi kehidupan di negeri Tubuh Manusia. Tanaman cinta tersebut dapat menyebarkan berbagai macam virus penyakit ke seluruh negeri. Sayangnya keberadaan tanaman cinta baru diketahui setelah beberapa bulan ini. Kau tahu apa saja yang akan ditimbulkan oleh tanaman cinta ini? ada 5 jenis virus yang akan muncul, kelimanya sangat berbahaya. 

Virus pertama bernama virus Galauian Perfectus. Virus ini sangat mudah sekali berkembang di negeri ini. Jika Virus ini menyerang, yang akan terjadi adalah turunnya produksi pabrik hormon yang merangsang nafsu makan. Akibatnya penduduk negeri Tubuh Manusia mudah terserang penyakit lain karena kurangnya pasokan makanan dari negeri bagian usus dan Lambung yang seharusnya memasok makanan ke negeri lain. Para pekerja yang harusnya bekerja di negeri bagian Usus dan Lambung jadi difokuskan ke daerah kerajaan, dekat dengan raja otak. Karena banyak sekali pekerjaan disana. Terlalu banyak file-file pikiran tidak penting yang tiba-tiba muncul sehingga membutuhkan tenaga tambahan untuk membersihkannya.

Virus kedua bernama Virus Sedikus. Virus ini membuat kerajaan juga menjadi tidak seimbang. Sederhana, virus ini menyerang daerah mata yang mengakibatkan para penduduk air mata harus membuang air secara sia-sia. Akibatnya air yang masih sangat dibutuhkan oleh seluruh penduduk negeri jadi bekurang. Walaupun tidak banyak yang terbuang tetapi akibat wilayah mata mengeluarkan air menggunakan tenaga hampir semua penduduk negeri kulit dan jantung, akibatnya, produksi dari pabrik di negeri kulit juga meninggi. Pabrik-pabrik di negeri kulit jika harus beroperasi maka akan membuang limbah air yang cukup banyak. Akibatnya, Negeri Tubuh Manusia bisa menjadi kekeringan( kalau di negara kami, kekeringan bisa juga disebut dengan dehidrasi).

Virus ketiga bernama StressFul Depresikus. Virus ini hampir sama efeknya dengan virus Galauian Perfectus. StressFul Depresikus adalah virus yang 1 tingkat lebih berbahaya dibandingkan  dengan Virus Galauian Perfectus. Jika virus GP hanya mennyebabkan kurangnya pasokan makanan, maka virus SD ini akan menyebabkan hal yang lebih berbahaya lagi. Akan banyak prajurit di serang penyakit karena  prose s penyerapan di pabrik pencernaan akan terganggu akibat kurangnya hormon-hormon yang dibutuhkan untuk menghancurkan makanan. Sehingga akibatnya prajurit yang harus bekerja keras untuk membunuh pasukan musuh, Kuman dan Toksin.

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.