Hinata Umi's Work

First Time First Step!! #Time To Change#

Hai all?? Gimana kerjaan, sekolah, kuliah atau kegiatannya sekarang? lancar kan yak??
Semester baru kali ini sepertinya uum akan memiliki penampilan baru. Kenapa? hmmh... mungkin karena barusan aja uum ngebaca "sesuatu"-->yah sebut saja blog seseorang. wwkkwkw.
Semester ini uum ingin menjadi orang yang lebih baik, dan harus menjadi orang yang lebih baik. Abisnya sepertinya uum melenceng dari tujuan uum 1 tahun belakangan ini. <--mau move on nih ceritanya. wkwkwkw
Naah untuk menjadi orang yang lebih baik tentu uum haru melangkah, iya kan? uum rasa bukan hanya uum aja yang ngerasa berubah adalah hal yang paling sulit dilakukan. Yang susah itu mulainya.
Pernah suatu saat setrikaan di rumah setumpuk, Maleeeeeeeeeeeeeeessssssssssssss bgt ngeliatnya. Sumpah itu setrikaan banyak banget, kalo pada liat tuh setrikaan yang menggunung, pasti pada setuju sama gue. Tapi kalau enggak di kerjain, kapan selesainya cuy??? ya udah, berbekal rasa penat itu uum mulai nyetrika, hasilnya?? di luar dugaan, uum bisa nyelesaiin setrikaan menggunung dari pakain 5 orang yang di tumpuk 5 hari hanya dalam waktu 2 jam. waw.....
Pernah juga uum di beliin ayah buku baru, ya ampun.... tuh buku tebalnya amppppuuuuuunnnnnn dah... tebel banjet!! mana tulisannya kecil-kecil dan enggak berwarna. Tapi demi melihat ayah yang udah ngebelinya dengan harga yang enggak taggung-tanggung itu, uum baca juga akhirnya. Buku tersebut berhasil uum selesaikan dalam waktu 1 hari. (tebal buku 1000 halaman)

dari pengalaman uum di atas, pasti semua sepakat kan?? yang namanya berubah itu hanya butuh langkah awal, maka langkah selanjutnya akan mengikuti. Maka dari itu teman, jangan takut untuk melangkahkan kakimu ke depan!!

Ingat!! First Time you move your legs in the morning of the day, it will be your First Step that maybe, will being the time for You To Change!!

SUMANGAIKK!!!!!!!!

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.