Hinata Umi's Work

Karena kau adalah Bulan... ^^

Tahukah kau bulan?  Yah... siapa yang tidak tahu bulan, semua juga tahu bulan itu bagaimana bentuknya, Kapan munculnya. Kenapa kali ini uum posting tentang bulan? Simple kok alasannya.

Karena........ jeng-jeng-jeng...uum enggak pernah dan enggak akan bisa jadi matahari. hahaha...:) lucu kan. uum enggak bisa jadi matahari karena ada 4 alasan.

Pertama, matahari itu memiliki dan menghasilkan cahaya sendiri, sehingga dia bisa bersinar dengan sendirinya. 



Kedua, matahari itu menyinari orang-orang di sekitarnya. Tanpa matahari dunia akan sangat gelap. Ketiga, matahari itu memberi kehangatan  bagi orang lain. Keempat, matahari itu memberikan kehidupan. tanpa matahari akan banyak tumbuhan yang mati.
Karena itu, uum ga bisa dan enggak akan pernah bisa jadi matahari. Uum enggak akan pernah bisa bersinar sendiri seperti matahari. uum juga ga bisa menyinari orang-orang di sekitar uum. uum juga bisa memberi kegangatan untuk orang lain. dan... uum juga bisa memberikan kehidupan bagi orang lain.

Tapi... uum bisa jadi bulan. Karena, uum emang enggak bisa bersinar sendiri, makanya uum butuh bantuan orang lain untuk bersinar, seperti bulan yang enggak bisa bersinar sendiri, bulan selalu di bantu matahari untuk bersinar. Karena uum enggak bisa menyinari orang lain, tapi uum akan berusaha untuk memberikan sinar sebaik yang uum bisa saat malam hari, agar tidak ada orang yang ketakutan karena terlalu gelap, seperti bulan. Karena uum enggak bisa memberi kehangatan, tapi uum bisa berisaha untuk memperlihatkan bahwa ada uum disini untuk hati-hati yang kedinginan. dan, karena uum enggak bisa memberi kehidupan makanya uum hanya bisa bersinar sekuat tenaga untuk memperlihatkan bahwa uum bersama kalian saat kalian sedih atau senang.
Karena itu, kalian yang merasa enggak bisa bersinar sendiri, yang enggak bisa menyinari orang lain, berusahalah untuk jadi bulan. Karena bulan meskipun tak sehebat matahari, tapi dia masih berusaha untuk melakukan yang terbaik yang bisa dia lakukan untuk menyinari malam yang gelap. :)

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.