Hinata Umi's Work

Bersyukurlah Teman..... ^^

Beberapa hari belakangan ini, seluruh mahasiswa UI sedang di gandrungi virus galau SIAK-NG. Kamu mau tahu enggak SIAK-NG itu apa?
SIAK-NG(Sistem Informasi AKademis- New Generation) merupakan sebuah web milik Universitas Indonesia yang digunakan sebagai tempat mahasiswa memperoleh informasi akademisnya. Di SIAK-NG, kita yang mahasiswa UI bisa mendapatkan informasi-informasi seperti, nilai-nilai dari setiap mata kuliah, IP dan IPK, status kemahasiswaan, berkosultasi dengan pembimbing akademis, meng-update data kemahasiswaan kita, atau mengisi IRS.



Nah, kenapa mahasiswa UI pada galau? Karena hari ini merupakan batas akhir dosen-dosen UI untuk mengisi nilai-nilai akademis dari setiap mahasiswa di SIAK-NG dan sampai tadi jam 00:00 wib masih pada banyak yang meng-update status facebook dan plurk-nya dengan kata-kata yang masih menyangkut tentang keluarnya nilai.

Uum mah akan menghiraukan dengan sangat cool kalau mereka membuat status yang mengenakkan untuk dibaca. Tapi... 
Teman-teman uum cuma mau mengingatkan(ga hanya untuk yang ada di UI, untuk semuanya...) ayolah... sedikt bersyukur akan lebih membuatmu lega dibanding nangis hanya karena nilaimu yang sebenarnya masih patut untuk di syukuri jika dibandingkan dengan orang lain yang hanya berharap lulus(atau mungkin lolos??). Pernah ngerasain ga lulus? 
Maka dari itu, ayolah teman, kita tutup malam ini dengan ucapan Alhamdulillah dengan nilai yang kita peroleh atas perjuangan kita selama satu semester ini, dan kita ucapkan Bismillah untuk semester depan, agar semester depan bisa kita mulai dan lebih baik lagi. Ganbatte!!!!! q^^p

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.