Hinata Umi's Work

Naruto : Aku Ingin Jadi Hokage...^^

Pada suka nonton anime Naruto ga? Kalau dulu sih aku masih suka banget!! Perjuangan Naruto untuk membuktikan ke Sasuke, Sakura, dan Kakashi kalau dia bisa dan akan jadi Hokage menggantikan kakeknya yang jadi hokage ke-empat.

Naruto yang sangat Semangat!!





Pada saat itu, semua orang meragukan kemampuan Naruto. Mungkin para penggemar Naruto juga akan meragukan kemampuannya. Bagaimana tidak? jika dibandingkan dengan kemampuan Sasuke, Kemampuan Naruto sangat mengenaskan. Bahkan yang ada difikirannya saat itu hanya makan.
Tapi dia tidak pernah meragukan kemampuannya. Naruto bahkan dengan sangat semangat mengatakan pada semua orang bahwa dia akan menjadi Hokage suatu saat nanti. 
Walaupun pada saat itu tidak ada satupun orang yang mempercayainya *ya iyalah.. wong Naruto itu enggak bisa apa-apa.* Tapi Naruto tetap dengan percaya diri mengatakan pada semua orang bahwa dia akan menjadi Hokage. Semua orang meremehkannya.
Tapi dia berusaha semaksimal yang dia bisa lakukan, untuk mewujudkan keinginannya menjadi Hokage. Dia serius belajar bersama Kakashi yang sangat berwibawa dan pendiam, Sasuke yang selalu merendahkannya dan dia jadikan rival tetapi sangat menerima keadaanya, serta Sakura yang disukainya dan selalu memarahinya.
Dengan keadaannya yang sangat mengenaskan itu, dia selalu berusaha keras untuk mewujudkan keinginannya, bahkan Jiraya yang sangat "porno"-pun bisa dia taklukan.
Kekuatan percaya dirinya yang begitu kuat dan rasa percayanya pada mimpinya membuat dia mampu melakukan dan melalui segala halangan dan rintangan yang menghadang.
Menurut cerita yang berkembang di internet, naruto akan berhasil menjadi hokage ke-enam setelah dia mengeluarkan kyubi yang ada di tubuhnya.
Walaupun, cerita Naruto belum tamat, umroh yakin Naruto yang bersahabat sama semua orang itu, yang sangat mencintai Hinata pada akhirnya, yang menyayangi Sasuke seperti saudaranya sendiri, akan beneran menjadi Hokage.

SEMANGAT NARUTO!!

Jadi, percaya dirilah teman!! karena sesungguhnya, kekuatan percaya diri itu sangat tinggi! Jika kamu percaya kamu bisa, ada kepercayaan dan kemauan di dirimu untuk mewujudkannya! :)

Semangat MEWUJUDKAN MIMPIMU!!!!

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.