Hinata Umi's Work

About Me... About My Love: FlashBack..part2^^

" Pulang cepet.. pulang cepet hari ini.." kok aneh ya.. rasanya aku pernah mengalami hal ini. Tapi... kapan ya? ya udahlah ya..

Di depan terlihat Marsha dan teman-temannya. Entah kenapa, kehadiran Marsha di hadapanku kali ini, makin menguatkan asumsiku bahwa hal ini pernah terjadi sebelumnya. Sesekali kuperhatikan wajah Marsha dan gengnya. Cantik ya Marsha. Pantesan aja Gery suka sama dia. Haduuuhhh... apa sih yang aku pikirkan. Yah... Aku akui, aku memang menyukai Gery. Entah kenapa.

Aku sendiripun tidak mengetahui alasannya. Yang aku tahu.. sejak aku mulai dekat dengannya, sejak itulah perasaan ini muncul. Sejak aku merasa ada yang aneh dengannya, saat itulah rasa penasaranku makin besar terhadapnya. Dan perasaan itu tak dapat ku bendung. Ya.. aku memang menyukai Gery.

Tiba-tiba suara kereta api yang lewat memekakkan telingaku, selintas bayangan muncul di benakku. Bayangan itu... Itu aku.. Itu Marsha... ini kan kejadian tadi. Apa-apaan ini? Bayangan itu berpindah tempat. Aku berjalan mendekati toilet. Apa-apaan ini?Ada Marsha dan teman-temannya di depan toilet itu. Tertawa bahagia.
Ada yang aneh... Entah apa yang mereka obrolin. Aku enggak tahu. Tapi rasanya aku marah... Marah banget!! Tubuhku bergerak sendiri. Aku berjalan mengarah ke Marsha dan... yang terjadi berikutnya di luar perkiraanku, aku menampar wajah Marsha... Dan dibelakang Marsha ada... Gery... iya itu Gery... wajahnya kkelihatan sangat marah.. Ke siapa? Mata itu mengarah kepadaku. Ya.. aku baru saja menampar wajah gadis yang ia cintai. ya jelaslah.. dia pasti marah padaku... tubuhku bergerak sendiri lagi... Aku menangis. kenapa? Aku berlari.. kenapa?? ada apa ini sebenarnya...
Tidak!!! kenapa aku berlari ke arah kereta itu. Tidak!! aku tidak mau mati sekarang!! Hentikan!!
samar-samar aku mendengar suara teriakan Gery... dan semuanya menjadi gelap...

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.