Hinata Umi's Work

Bahasa Rindu

Wahai cinta...
apakah kau tahu apa itu rindu?
Aku ingin sekali mengenal arti kata itu. Sedikit saja kuingin paham bagaimana rasanya. Bagaimana rupanya.

Cinta..
tahukah kau bagaimana aku mengatur rindu? Tahukah kau rasa rindu seperti apa yang kurasakan padamu? Ataukah kau tak ingin tahu?


Cinta...
kau inginkah aku bertanya satu hal? Apalah arti rindu itu cinta? Aku sampai saat ini tak memahaminya dengan baik. Saat kau mengucapkan setiap kata itu, aku tak sanggup menerjemahkannya menjadi bahasa hati. Kau tentu sungguh tahu betapa lemah hatiku pada asa bukan?

Ah... sajak ini mungkin tak kau pahami. Tapi aku ingin sajak ini kau baca. Kau pelajari. Agar nanti kelak kala kita bersama, kau dapat mengajarkanku bahasa rindu tanpa harus menerjemahkannya terlebih dahulu ke dalam bahasa hati.

Tags:

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.