Hinata Umi's Work

Kotak Pandora

kau tahu?
Hati manusia itu seperti kotak pandora.
Sekali kau membukanya, ia akan memunculkan hal-hal yang tak kau harapkan.

Dulu, sebelum kotak pandora itu terbuka
aku dengan senang hati penasaran

Berbagai pertanyaan muncul di kepalaku
Apa isinya?
ada apa di dalam sana?
Seperti apa rupanya?
Seperti apa bentuknya?
Kenapa ia tertutup?


Lalu, kini..
ketika kotak itu terbuka,
Haahhh... Aku tak bisa menghentikannya
Bahkan untuk menutupnya saja aku tak mampu.

Dan kini,
kotak itu kerap mengeluarkan isinya
yang bahkan tak aku inginkan untuk didengar.

Lelah rasanya...
tapi ia tak bisa berhenti.
Dan kini, bukan hanya kotak pandora itu yang lelah
Aku juga... merasakan hal yang sama.
Lelah..

Tags:

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.