Hinata Umi's Work

Cerita Ulang Tahun yang ke-19

Lupa nyritain itu... Ga banget... maaf banget ya reader.
Tahun ini uum enggak dapet sms apapun dari siapapun. Ada sih... 15 orang... wkwkwkw... berhubung ada kerusakan sama HP sehari setelahnya, jadi uum ga bisa nulisin apa yang mereka tulis untuk uum. well, uum hanya akan menceritakan pada kalian apa yang terjadi pada hari itu. Hari yang sungguh mengenaskan  untuk uum.
Tahun lalu, begitu banyak sms. begitu banyak orang baik. Tahun ini, mereka sangat tidak *apa ya uum nyebutnya* kreatif dan mencurigakan. wkwkwkwk

Pagi hari tanggal 19 : uum ga ke kampus. eh tiba-tiba dapet sms dari Ega. dia bilang selamat ulang tahun.
Siang hari uum ke tempat teteh dan dapet ucapan selamat dari orang-orang disitu.

Makan bareng sama ummi, Cynthia dan kak tia di Hanamasa. hahaha. Dapet ucapan selamat lagi.

Terus uum ke kampus untuk ngerjain tugas PSD. ketemu sama Rachmad, inas, Hafizh, Vini dan Erryan. Ga ada Dinna disitu.
Selesai ngerjain PSD uum ngumpul sama mereka tapi ga ada yang ngomong apa-apa. I was so sad back then. really. Karena bahkan seperti tak ada yang sadar uum ada, maka uum pun sadar diri pulang.
Karena males ke kosan. uum ke Gramedia. Beli semua buku yang uum inginkan. Pas di gramedia eh si dinna sms " um, bayar uang kosan bareng yuk." hahaha... they think I don't know what they planning?  aku bales dengan " udah bayar din." <-- uum ga bohong loh. uum udah bayar--> ga berapa lama, si vini gantian sms, maksain ngambil film ke kamarnya. ya udah uum ke kakaknya vini nemuin kak Meizi untuk minta filmnya. wkwkwkw. when I was in her room, so suddenly "abang" came to teteh shop and text me to come out. pas keluar , dia ngucapin selamat ulang tahun. hahahahah... it was so unpredictable.
and then he came home. Setelah abang pulang ya udah aku ke tempat kakakny vini lagi, belum lagi masuk eh... dari arah kanan, si Rachmad, Erryan, Hafizh, inas, Dinna, Vini, sama Sara datang megang lilin masing-masing yang udah di idupin sebagai lilin ulang tahun dan es krim walls sebagai kuenya.
hahahah
Ga bisa nahan senyum. Yes. I thought they didn't remember my birthday. I was so frustated back then. hahaha. Mereka bilang, Selamat ulang tahun um. cepet tiup lilinnya. panas nih. wkwkwkwk.
Sialnya lilin terdekat adalah lilinnya si Bocah. yang tanpa kusadari langsung ku tiup.. hadeh... habis itu lilin rachmad, vini, dinna, inas, sara dan the last Erryan <-- yang ini dengan sedikit usaha. wkwkwk
Abis itu makan es krim di depan kosan dan makan ke KFC. and deep Sharing start. wkwkwkkwkw

Thanks a lot My dearest Friend. Without U all, I never survived this long. :)

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.