Hinata Umi's Work

ketika SMA [1]

Pas kelas 1 SMA, ada sebuah kejadian menarik*menurutku sih*. Coba deh ya. waktu SMP, aku termasuk anak yang cupu, penurut dan ikut aja sama semua keinginan orang yang lebih tus. Kata mama sih, aku termasuk anak yang sopan dulu. *emang sekarang aku udh ga sopan apa?*



kejadiannya aku tertidur di kelas, Anehnya si ibu khamisah_waktu itu dia guru ekonomi di kelasku_ berkata "kamu sakit nak?". padahal aku yakin banget, waktu itu wajahku enggak ada pucet-pucetnya sama sekali. 
Awalnya aku*yang masih mengumpulkan nyawa* menjawab hanya dengan geleng-geleng. terus si ibu dengan baiknya berkata "ya udah kamu ke kamar mandi gih. Biar seger lagi!!". 
Di kamar mandi aku merenung, kenapa aku bisa tertidur di kelas, terbayang olehku apa yang aku lakukann tadi malam di dalam kamarku yang kecil itu. 
~aku tidak tidur semalaman hhanya karena membaca buku Harry Potter yang tebel itu, dan berniat untuk me-maraton-kannya 1 harian penuh agar tuh buku selesai malam itu juga. walhhasil. yah... memang buku itu selesai kubaca, tapi.... mataku sangat-sangat berat. dan enggak sanggup untuk membuka..sehingga tanpa sadar aku tertidur di kelas. 

tapi... itu  ternyata hanya awal dari pengalaman sleeping beauty-ku di kelas... 
waaa.... memalukan.!!

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.