Hinata Umi's Work

Aku dengan segala kebodohanQu

Aku dengan segala kebodohanku. Dengan segala hal yang kurasakan. 
Membuat aku mampu berlari. Tetapi aku tak mampu berhenti. tak mampu me-rem tindakanku sendiri.

Aku dengan segala kebodohanku. dengan apa yang pikirkan. 
Tentang kamu, yaang selalu mengisi hatiku. padahal kmu tidak membalasnya.


Aku dengan segala kebodohanku. Dengan cinta yang tulus di hatiku. untuk kamu.
Yang walau sedikit, tak terpikirkan olehmu untuk membalasnya.


Aku dengan segala kebodohanku. Dengan segala hal yang ku tulis di hatiku.
Nama kamu. kenangan kita. Tapi ku tak mampu merubah segalanya.

Aku dengan segala kebodohanku. Yang telah lancang melupakanmu.
Melupakan segala hal yang kau berikan. Segala hal yaang kini sudah tidak ada gunanya.

Aku .. dengan segala kebodohanku. Yang ternyata mengharapkan cinta darimu.
Cinta yang tulus. Cinta yang apa adanya. Tanpa ada dusta, curiga, cemburu, SEMPURNA!!

Aku... dengan segala kebodohanku. Harus segera melupakanmu. Agar aku dapat hidup.


Tags:

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.