Hinata Umi's Work

Ansos[anti-sosial] kenyataan yang tak disadari

hari ini aku belajar bahwa sebenarnya nge-ansos(baca: anti-sosial) itu enak... wakakak

Ansos merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan seegelintir orang dengan cara menjauh dari kerumunan atau kelompok-kelompok yang ada dan lebih memilih sendirian.





Mungkin bagi sebagian dari kita berpikir, orang-orang yang ansos itu kurang gaul, kuper, penakut, cuek dengan keadaan sekitar, serta menjadi ansos itu tidak menyenangkan dan lain-lain. Ternyata enggak juga lho.

coba deh, ka
mu sebutin hal apa yang bisa menarik minatmu.
contoh:
uum suka sama desain interior, terus kalau lagi gambar umroh paling males dipanggil sama orang, baik itu teman maupun keluarga.
uum juga suka baca buku, kalau lagi baca buku mama manggil, haduh rasanya sebalnya minta ampun.
satu lagi uum suka nonton film, pas nonton film, ada teman yang manggil pasti uum enggak nyahut.
ada teman uum, dia suka sekali ngoding(membuat program) nah kalau lagi ngoding, dia enggak peduli sama apapun yang terjadi di sekitarnya.

wow, keren kan!!
hanya karena satu minat kita bisa lupa dunia,
agak lebay sih memang. tapi itu emang terjadi kok, uum kurang tahu kenapa. tapi yang jelas kalau kita punya minat pada suatu hal kita akan menjadi anti-sosial seketika.

nah... gara-gara tadi di ganggu mama dan adik bungsu uum, uum kesal banget. padahal tadi itu lagi main Home sweet home. rrrr...
tapi gara-gara itu umroh berpikir umroh ternyata bisa jadi anak yang ansos juga. yah... Paling tidak umroh sekarang tahu kenapa mereka bisa jadi Ansos. Karena pada dasarnya ternyata kita semua punya bakat Ansos. wakakaka

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.