Hinata Umi's Work

Dear Citra ...

Hola~ 


Salam kenal Mba :)

Sehatkah? Mungkin kau tidak tahu padaku. Mungkin pula kau berkata "Siapa pula anak ingusan begini, bikin post menyebutkan namaku di dalam postingannya."

Ya, aku maklum jika dirimu bertanya begitu.

Kita memang belum saling mengenal, Mba. Jangankan kenal, bertemu saja belum. Namun aku telah sering mendengar kisah tentangmu. Seuntai demi seuntai. Sebait demi sebait. Sebaris demi sebaris.  Tales of Mba Citra, huh? Sesuatu yang benar-benar di luar pemahamanku. Kau unik. Ada sesuatu di dalam dirimu yang membuatku tertarik. Sangat tertarik.

Seperti kerinduanku untuk bertemu dengan Bunda Aisyah R.A (yang belum terpenuhi karena makam beliau entah ada di mana di Tanah Baqi' sana), begitu pulalah aku pula merindukanmu. Rindu untuk menatap wajahmu secara langsung. Bertukar cerita layaknya sahabat lama. Saling memahami satu sama lain.

Ada segenap dan sebuncah rasa di dalam hatiku yang mendesakku untuk mencarimu, Mba. Di manapun kau berada kini. Ada sebongkah daging di dalam hatiku yang mengatakan bahwa pertemuan kita akan menjadi berkah. Pun begitu, aku tak tahu bagaimana caranya agar aku dapat menemukanmu.

Aku tahu, aku harus menyusun rencana hidupku, pun dirimu begitu. 

Cerita tentangmu sungguh mengganggu tidur malamku, (dalam maksud positif tentunya). Aku ingin bertemu denganmu, Mba! Sungguh!

Aku ingin belajar padamu! Aku ingin tahu banyak tentangmu.

Tapi sebelum itu, mungkin aku harus berhenti menganggap bahwa diriku adalah bayanganmu :)

Terima kasih karena sudah hadir di hidupku, Mba Citra :)

Semoga kita dapat bertemu suatu hari nanti :)
Salam,Ummi HinataSeseorang yang telah mendengar berbagai cerita tentangmudan sungguh dalam keadaan penasaran ingin bertemu :)

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.