Hinata Umi's Work

Keluhan Tiada Akhir

Entahlah, belakangan ini aku mudah sekali untuk menyerah. Oke great, di awal post ini saja aku sudah menyatakan ketidaksenanganku atas sesuatu hal. Ehm... ini tidak baik. aku tahu. Baiklah. Mari kita membicarakan sesuatu yang lebih menarik lagi.

HAII......
Udah lama banget sepertinya uum tidak menyapa kalian semua. Ada kali ya  satu bulanan. Terakhir post itu tanggal 18 agustus itupun uum buat untuk menyelesaikan project campaign-nya Blogger's Shout Out. XD Itupun jumlah word-nya tipis a.k.a dikit banget.
Belakangan ini uum mulai sibuk kembali kuliah. Setelah sibuk banget ngurusi acara ayah dan mama dan acara tante yang nyunatin anaknya. Lalu segera kembali ke Depok sehari setelah tepar banget acara tante itu. Sampe di Depok masih harus benerin kamar. Besoknya malah main ke Anime Festival atau AFA, dilanjut lagi ke Monas hari minggunya ngeliat Jak-Japan Matsuri. *tepar*
Mungkin karena faktor bolos seminggu(yang otomatis membuatku lost contact rata-rata 2 pertemuan dari setiap mata kuliah yang ku ambil semester ini) ngebuat aku kurang semangat belajar. Walaupun masih bisa keep up buat ngejer ketinggalannya, tapi rasanya ga dapet motivasi belajar yang biasanya disampein di minggu-minggu awal. Jadi sampe sekarang (walaupun beberapa mata kuliah udah keliatan tujuannya apa) masih bingung, aku ini sebenarnya belajar apa?
Belakangan ini juga lagi sibuk mroyek(ceilahh) kodingan gamedev (salah satu mata kuliah semester ini) yang membuatku (terpaksa) harus bisa menggambar dengan lebih baik menggunakan SAI. Hualllaaahhh... pusing banget rasanya, ngejer semuaya dalam waktu singkat.

Hingga akhirnya aku mulai mencapai titik jenuh dan....... jeng jeng... Kembali Sudoku menjadi pelarian.. wkwkkw.. biasanya cuma bisa nge-solve 2-3 problem sekarang malah bisa sampe 10-a problem sehari. Mulai gelo kayaknya aku. Juga jadi sering main basket, yang entah kenapa sekarang poinnya sampe ratusan, padahal main sendirian. *Ga ngerti lagi pokoknya.*

Huaaahh.. pokoknya harus berhenti main-main ini. Kalo enggak ntar aku malah jadi lupa fokus. XD. SEMESTER 9. POKOKNYA HARUS SEMESTER SEMBILAN. AMINNNN

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.