Hinata Umi's Work

Senjaku dan Bintangku,...

Hai senjaku...
Kapankah kau akan berlalu?
Aku ingin melihat bintangku bersemi di langit malam yang gelap itu..

Senjaku..
Kau tahu? Kau sangat indah...
Warna jinggamu begitu lembut memasuki hatiku..
Menghangatkan hatiku yang selalu dingin,
Membiarkan aku masuk ke dalam warnamu yang membuatku melambung..



Tapi kau tahu, Senjaku?
kau membuat segalanya terlihat indah,
terlihat mempesona,
sedang kau sendiri terbakar disana,
tak ada yang tahu apakah yang kau lakukan disana.
Kau membuat segalanya terlihat indah,
terlihat sangat indah,
hingga aku tak pernah melihat bagian burukmu
keindahanmu membuatku melambung...

Oh senja...
andai kau tahu aku sangat mencintai bintang dan langit malam itu,
akankah kau menyerah?
menyerah memaparkan keindahan itu padaku..
menyerah untuk menghangatkan hatiku?
akankah kau pergi seperti yang langit siang lakukan?
andaikan kau tahu aku mencintai bintang yang bertaburan
bintang yang tak mungkin ada saat kau datang?
akankah kau masih mencintaiku seperti kata-katamu?
andai loau tahu betapa aku sangat berharap kau cepat berlalu
segingga aku dapat segera melihat bintangku itu,
apakah kau masih akan tetap bersedia berada disisiku?
apakah kau masih akan mencintaiku?
apakau kau tak akan membenciku?

maafkan aku senjaku...
aku tetap tal bisa berpaling darinya...
Si langit malam bertabur bintang...

dariku
-gadis yang mencintai bintang-

Tags:

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.