Hinata Umi's Work

Karena Allah selalu punya kejutan kecil untukku...^^

Hari ini, aku sangat bahagia. Entah kenapa, aku merasa ada aja yang membuat hari-hariku sangat menarik belakangan ini. check this out!!!


  1. Alhamdulillah, setiap hari ada aja orang yang mentraktir aku makan. Mulai dari om andreas, terus ada Deris temen si amaya yang sering ngajak makan,  kemarin kak Amri dalam rangka team building BPH fuki fair, terus ada amaya juga my best friend [insyaAllah] forever. Subhanallah kan yak? seolah Allah tuh ga ngasih aku ijin unntuk mengeluarkan uangku. Seolah Allah itu ingetin aku untuk selalu hemat. seolah Allah tahu akku berniat membelanjakannya untuk hal-hal yang tidak penting.
  2. Alhamdulillah, setiap hari seperti ada pelajaran kecil dan berharga yang aku dapat dari kehidupanku sendiri dan dari orang-orang di sekitarku. Misalnya aja, menjaga silaturahmi itu penting banget, mendengarkan orang lain juga sangat penting, tidak memotong orang berbicara. dan lain-lain. Allah memberikan pelajaran-pelajaran kecilnya di setiap langkah kecilku yang terseok. Bahkan dari musibah yang di berikan-Nya kepada seorang temankupun, Allah memberikan pelajaran berharga dari-Nya.
  3. Setiap hari, selalu saja ada malaikat-malaikat penolong untukku yang dikirimkannya untuk membuatku selalu tersenyum bahkan di hari terberat dalam hidupku. Dan aku baru menyadari itu sekarang. Astaghfirullah, dia selalu menolongku dengan caranya. Membuatku tersenyum. Membuatku merasa spesial sekali. Ya Allah maafkan aku yang terlena.
  4. Hari-demi hari aku mulai semakin mencintai ilmu yang diberikannya sedikit demi sedikit kepadaku. Subhanallah, disinilah aku mulai merasakan cinta itu, cinta kepada ilmu yang ternyata dia tumpahkan setetes demi setetes kepadaku. Dengan cara-Nya dia menunjukkan kepadaku keindahan Ilmu yang dimiliki-Nya. Dia tidak menumpahkan ilmu itu seperti Dia memberikannya pada teman-temanku. Dia menuangkannya setetes demi setetes, agar aku selalu bersyukur, namun baru sekarang aku menyadarinya.
  5. Allah juga memberikan malaikat-malaikat baru sebagai pengingatku saat aku mulai melenceng.

Inilah kejutan-kejutan yang selalu ia berikan padaku setiap hari, yang membuat aku merasa semakin istimewa. Tapi merasa semakin jelek dimata-Nya. 
Semoga kalian yang membaca lebih cepat menyadari anugerah yang di berikan Allah ke kalian :)

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.