Hinata Umi's Work

Pembullyan..^^


Mungkin kalo ada orang yang mendengar kata-kata di atas akan berpikir, pembullyan yang saya alami adalah sesuatu yang dilakukan sekelompok orang yang memperlakukan kita sedikit kejam, Entah dengan melemparkan telur lah ke tubuh korban, bisa dengan melempari tepung, memukuli, memberikan sangsi sosial lah, dikucilkan, membuang barang-barang korban ke sesuatu tempat, pokoknya semuanya yang jelek-jelek deh. Tapi bagiku... pembullyan yang ku alami saat SD tidak sama dengan pembullyan yang aku terima saat aku kuliah kini.

Kami tetap menyebutnya sebagai "pembullyan" tapi "pembullyan" ini tidak menyakitkan. Aku malah tertawa lepas saat mereka melakukannya padaku. walau mereka mengejek dan menghina bahkan menjelek-jelekkan diriku dengan sangat kejam. Aku bisa sangat enjoy menikmati apa yang mereka lakukan padaku.#ga galau lagi nih ceritanya :) kanapa? mungkin karena aku tahu mereka sebenarnya baik padaku, mungkin juga karena aku taahu sifat asli mereka, mungkin juga karena aku emang senang berteman dengan mereka yang enggak melihat aku dari sisi burukku atau enggak memanfaatkan aku. Aku enggak tahu. Ini hanya karena mereka adalah sahabat bagiku. 
Mereka bukan melakukan semuanya karena mencari-cari kesalahanku, mereka ingin mengkoreksiku, agar aku lebih baik. Beberapa bulan yang lalu misalnya: temen aku yang bernama Hafizh ngerjain aku dengan sangat lucu. *apaan yang lucu.

Jadi malam itu kami sedang mengerjakan tugas SDA bareng di Asrama. Udah jam 11 malem waktu itu dan tugasnya masih banyak yang salah sedangkan dealine jam 12 malem. nah... aku yang udah ngantuk bilang gini " udah ah, bosen, ini ajaa yang dikumpulin. udah enggak tahu lagi mau ngerjain apa." Terus si Hafizh dengan muka songong bilang " tuh kan... si umroh kan orangnya mudah nyerah.." sambil ketawa sinis. Aku langsung enggak terima dan ngerjain lagi tugas itu. Akhirnya selesai dan dapet nilai bagus banget.
Temanku itu baik-baiik banget. nih foto-foto mereka :




dinna


ini Vini alias Devil

ini namanya Hafizh

cindy

yang kanan namanya dyta, yang kiri namanya inas

Share:

1 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.