Hinata Umi's Work

Ganti Ponsel^^ yeay

Besok ayah ngajak aku untuk beli Ponsel untuk mengganti ponselku yang lama. pas ayah nanya pengen apa, maunya sih jawab.. Android yah... tapi apa daya hati dan mulutku tak tega menjawab demikian. mengingat harga Android cukup menguras kantong. Akhirnya, aku menjawab "terserah ayah aja..". dan ntah kenapa ayahku dengan semangat mengatakan "N**IA aja ya.." ntah kenapa ayahku sangat setia pada merek Ponsel satu itu. Kata ayah... Harganya stabil.

yah.. mungkin biar bisa sekalian jadi Aset kali ya. kan Ponsel juga bisa jadi barang buat investasi. Aku jawab ya udah yah.. Ayah nanya lagi. Mau model kayak apa?? lah... mana ku tahu... aku kan enggak ngerti amat ama jenis-jenis ponsel. Ga peduli malah. 
Tapi disaat seperti ini aku malah nyesel ga tau apa-apa tentang jenis-jenis ponsel. Akhirnya aku nyerah. aku nanya sama adekku, Fahmi. pendiem tapi untuk hal-hal seperti ini dialah yang paling tahu. 
Kalau adik orang lain, mungkin gak akan rela kakaknya dapet yang lebih dari dia. tapi adekku enggak. dia ngasih tahu jenis ponsel N**IA yang paling baru dari model QWERTY.. dengan harga yang cukup terjangkau.. bangganya aku punya adek kayak mereka berdua...LOVE YOU FAHMI DAN ULFA.. jadi aku akan membeli ponsel jenis itu besok!!! semangat^^!!

Share:

1 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.