Hinata Umi's Work

I'm not a child


aku masih anak kecil?? itu kata dari seorang temanku. Bukan karena tubuhku yang terlalu kecil. Tidak mungkin karena hal itu. Aku terlalu tinggi untuk di bilang sebagai seorang anak kecil. Umur?? Pasti bukan!! aku terlalu tua untuk disebut anak kecil. Umurku saja sudah 18 tahun. Lalu? Wajahku? pasti bukan.. lha wong ada yang bilang wajahku keibuan. Lantas apa? iseng aku bertanya pada salah seorang teman. Jawabaannya benar-benar mengagetkanku. Aku di bilang seperti anak kecil karena:

1. Aku suka baca komik #agak aneh kan??
2. Tingkahku.. terlalu semangat*katanya*
3. Ekspresiku *terlalu sering berekspresi tiba-tiba. Saat ini bisa sedih banget... tapi ntar 2 jam lagi bisa jadi orang yang seneng banget.
4. kesukaanku..*jalan-jalan
5. beli jajan..
6. Ga peduli sama apa kata orang lain.
7. Terlalu percaya diri.
8. tersenyum dan selalu berpikir semua akan baik-baik saja

well, bagiku ini bukan hal yang baik. beberapa hal di atas bukan benar-benar sifatku.. but beberapa yang lain terlihat memuji..
makasih ya buat someone disana yang udah mau ngasih tahu..

Share:

1 komentar

  1. 1.kakak ngomongnya lucu
    2.gaya kakak sok imut :P
    3.kakak mau seperti anak kecil,ngelompat gak jelas tapi gak bisa..

    kayaknya itu aja lah, selaen itu kayaknya kakak lebih mirip atok2 soalnya tidur malem2 kali, hehehe...

    BalasHapus

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.