Hinata Umi's Work

[Umi dan Mas] Ikutan Lemes

ikutan lemes


Ceritanya aku dan suamiku menikah karena bertemu di sebuah komunitas kepenulisan bernama BOR. Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, BOR kembali mengadakan kegiatan tahunannya, Turnamen antar Dimensi. Tajuknya adalah Boredom. Tapi ini bukan kisah BOR tahun ini, ini cerita BOR dua tahun lalu.

Singkat kata singkat cerita, saat tanggal 5 Juli 2018 adalah tenggat waktu pengumpulan naskah babak kedua dari karakter yang kuusung di acara itu. Sayangnya, tubuhku sungguh lelah, sementara tenggat waktu pengumpulan tinggal 4 jam lagi. 

Suamiku juga ikut dan sama lelahnya denganku. 

Akhirnya kami berdua malah memutuskan untuk tidur terlebih dahulu. ahahaha Saat sudah menunjukkan pukul 9, suamiku membangunkanku, mengajakku untuk kembali melanjutkan tulisan kami yang terbengkalai. 

Aku malas-malasan mengerjakannya. 

Terus dia bilang gini, "Kamu pilih mana? Kamu habisin cerita itu atau saya juga ikutan WO dari BOR?" 

Aku protes, dong. "Kok malah Mas malah WO juga?" 

"Soalnya saya gak bisa nulis kalau kamu tidur. Saya ikutan lemes. Pengen ikutan boboan juga!" 

Wajahku langsung panas mendengar perkataannya. 

Kau tidak adil Mas! 
Ahahaha, romantis sih Mas tapi...

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.