Hinata Umi's Work

Tegal and My Experience :D part 1

Hai hai teman-teman readers sekalian....
Sudah cukup lama kayaknya uum enggak menyentuh blog ini dengan cerita uum sendiri :D
Yak setelah.. kemaren tanggal 11 uum sama om Andreas ke rumah orang tuanya kak Lia, pacarnya om Andreas, uum di ajak ke Tegal untuk kondangan pernikahannya Kak Nasikhin(Fasilkom UI 2003) dan kak Indah(Teknik UI) saat liburan lama ntar.
Jadilah tanggal 16 november kemaren uum bersama Om Andreas, Tante Ana Mariana Martalata Saranghaeyo*jadi ngeledek tante* a.k.a tante ana, Om Amir Muhammad a.k.a Om Amir berangkat bersama menuju Tegal. Go!Go!Go!
Kami ngumpul di kosan tante jam 08.00 wib, *uum telat sih...* uum berangkat jam 8 dari kosan, makan dulu di tempat teteh terakhir nge-print bukti pembayaran tiket PT.KAI. Mau liat? *ga boyeeeehh.. hihihihi..
Nyampe di tempat tante, uum sempat duduk dan ngobrol sebentar dengan mereka. Bahkan ada yang bilang, " ada anak pindah..." wkwkwk... as usual, karena bawaan uum banyak uum selalu dibilang begitu. Eh... pas liat bawaan tante, malah lebih banyak.. wkwkwk enggak ngerti lagi deh.
Setelah ngobrol cukup lama, kami pun berangkat dari kosan tante menuju stasiun Gambir. pas lagi jalan menuju Stasiun UI, uum bilang ke mereka, " Oh iya... kita ke stasiun gambirnya gimana? kan kereta commuter sama ekonomi enggak berhenti di stasiun gambir." Yak.. kami semua terdiam. " yakin um?"Om amir bertanya dan melihat uum ragu. Katanya, berdasarkan aplikasi android *yang entah apa itu namanya, uum enggak inget* commuter dan kereta ekonomi masih berhenti di gambir. Setelah berdebat cukup sebentar dengan om amir, perdebatan kami di hentikan dengan kalimat " aplikasi lo udah di update?" dari om Andreas. Akhirnya kami semua tertawa lalu terdiam. 
Setelah brainstorming cukup lama, kami akhirnya sampai pada kesimpulan kami akan naik commuter dari Stasiun UI, lalu turun di Stasiun Juanda. Akhirnya kami bergerak menuju stasiun UI, memesan tiket*sebenarnya hanya om amir dan om Andreas sih yang memesan tiket wkwkw... uum sama tante mah santai-santai* dan menunggu Kereta commuter muncul. Sambil menunggu, kami ngobrol ngalor ngidul enggak jelas. *Bahkan uum udah lupa kami ngobrolin apa..*
Singkat kata singkat cerita, si commuter datang hatipun senang, #yakSalahFokus, Kami akhirnya naik tuh commuter, dan berdiri sepanjang perjalanan. -_- Sepanjang perjalanan uum dan om andreas sibuk ngecengin om amir, tante dan beberapa penumpang. *bener-bener om dan ponakan yang enggak ada kerjaan.*
Sampe di Stasiun Juanda, Kami bergerak turun  menuju tempat taksi berada, kami merasa lebih aman naik taksi. sebelum sampe di tempat tukang taksi berkumpul, dan si tante melihat seorang ibu mudah membawa bayinya yang baru berusia beberapa hari ke stasiun Juanda duduk di emperan toko. Dengan wajah kesal tante melihat ke arah tuh ibu dan nanya " bayinya umur berapa?" setelah di jawab sama tuh ibu muda, tante ninggalin dengan wajah kesal.
Kami akhirnya naik ke taksi menuju Stasiun Gambir. sampe di Gambir sekitar pukul 09.30 wib. kami langsung mengambil tiket yang sudah di booking sebelumnya. Karena kereta yang akan membawa kami ke Tegal baru akan muncul pada pukul 10.30 jadilah kami menggalau dahulu di stasiun gambir lantai 2 dengan mendengar lagu-lagu yang berasal dari ponselnya tante. wkwkwkwk...

Bersambung....

Share:

0 komentar

Apa yang kamu pikirkan tentang tulisan di atas? Beri komentar di bawah, ya, teman-teman.